DPD PAN Ciamis Targetkan 7 Kursi Dewan Pada Pileg 2024

DPD PAN Ciamis Targetkan 7 Kursi Dewan Pada Pileg 2024

Foto: Rudiat--

RADAR TASIK TV - Menjelang masa kampanye pemilihan calon anggota legislatif tahun 2024, partai politik kini tengah disibukan dengan menyiapkan berbagai strategi, untuk merebut suara dari masyarakat.

 

Seperti halnya dewan pimpinan daerah partai amanat nasional (PAN) Kabupaten Ciamis. DPD PAN Kabupaten Ciamis kini tengah mempersiapkan para kadernya, untuk berlaga dalam pemilihan calon anggota legislatif, yang akan digelar pada 14 Februari 2024 .

 

Pada pileg nanti, DPD PAN Kabupaten Ciamis, menargetkan keniakan raihan kursi anggota dewan, dari sebelumnya lima kursi menjadi tujuh kursi.

 

Disampaikan ketua DPD PAN Kabupaten Ciamis, Yana D Putra. Menurutnya, pada pileg 2024 pihaknya akan menerapkan strategi pemenangan berbasis TPS, sehingga untuk mengamankan perolehan suara, para saksi akan dibekali sebuah aplikasi khusus yang diberinama simpan.

 

Dimana dengan aplikasi tersebut, raihan suara di tiap TPS bisa termonitor dengan baik.

 

Untuk merealisasikan target yang diberikan DPD, para caleg berkomitmen akan terus bekerja keras untuk menambah perolehan kursi di dewan.

 

Seperti disampaikan Yuda Pratama, caleg nomor 5 dari dapil 1 Ciamis. Yuda optimis dengan menargetkan perolehan dua puluh lima ribu suara. Dirinya bakal lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: