5 Drama Korea dengan Rating Tinggi Di 2023, Siap Menemani Hari-Hari Anda

5 Drama Korea dengan Rating Tinggi Di 2023, Siap Menemani Hari-Hari Anda

Sumber Foto: Screenshot--

RADAR TASIK TV - Pada tahun 2023 banyak drama korea yang tayang dengan berbagai genre yang menarik.

Drama tersebut juga mencakup genre mulai dari thriller, drama, hingga komedi, dan beberapa berhasil menarik perhatian penonton hingga meraih rating tinggi di tahun ini.

Beberapa judul drama Korea memperoleh rating tinggi berkat jalan cerita yang menarik dan akting yang luar biasa dari para aktor.

Rating yang tinggi menandakan banyak penonton yang menyukai drama korea tersebut. Drama Korea sekarang sangat populer di seluruh penjuru dunia, termasuk digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Bagi Anda yang bingung ingin menonton drama korea karena terlalu banyak pilihan, berikut rekomendasi drama korea terbaru dengan rating tinggi pada tahun 2023 yang bisa dipertimbangkan untuk menemani Anda:

 

1. The Real Has Come

Dua episode pertama drama Korea The Real Has Come memiliki rating tinggi, 23,1% hal ini mendapatkan sambutan baik dari penonton, dan mengisahkan tentang dokter kandungan Tae Kyung (Ahn Jae Hyung) yang memulai hubungan palsu dengan ibu single Oh Yeon Doo.

The real has come memiliki 50 episode dengan durasi 80 menit per episodenya.

 

2. Taxi Driver 2

Drama Korea terbaru, Taxi Driver 2 memiliki 16 episode dan berdurasi sekitar 80 menit, dibintangi Lee Jae Hoon, menceritakan tentang seorang mantan perwira yang bekerja sebagai supir taksi untuk membalas dendam. Serial tersebut mendapat peringkat 21%. Karakter utama dalam drama Korea Taxi Driver 2 adalah menegakkan keadilan dengan membantu orang-orang yang tidak memiliki akses ke pengadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: