Hut KORPRI Ke-52, Bupati Tasikmalaya Ingatkan Netralitas ASN

Hut KORPRI Ke-52, Bupati Tasikmalaya Ingatkan Netralitas ASN

Foto: Fajar Rifaldi--

RADAR TASIK TV - Momentum hut Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 tingkat Kabupaten Tasikmalaya diperingati dengan kegiatan upacara yang dikuti oleh seluruh aparatur sipil negara dilingkungan pememerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Di momentum hut KORPRI ke-52 , Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto meminta kepada seluruh ASN agar bisa lebih berkontribusi bagi pembangunan daerah, sehingga kehadiran KORPRI saat ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat.

Sementara itu dalam menghadapi tahun politik pemilu 2024, Ade meminta para ASN agar menjaga netralitas, serta memahami batasan - batasan dalam mengemukakan pendapat di ruang publik pada tahun politik ini, jangan sampai menimbulkan persepsi ASN mendukung salah satu calon, baik itu calon legislatif maupun calon presiden.

Ade juga berpesan agar seluruh kalangan masyarakat agar ikut mensukseskan pemilu 2024, jangan sampai pemilu yang mneghabiskan anggaran cukup besar di ciderai dengan adanya hasutan, tuduhan atau fitnahan yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

BACA JUGA:Mau Solo Camping Aman? Inilah Beberapa Barang Bawaan Yang Tidak Boleh Ketinggalan

Simak Selengkapnya Dalam Berita Video Berikut Ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: