Masyarakat Ciamis Sumbang 2 Miliar Bagi Palestina, Bupati: Nilai Kemanusiaan Tidak Mengenal Batas Negara

Masyarakat Ciamis Sumbang 2 Miliar Bagi Palestina, Bupati: Nilai Kemanusiaan Tidak Mengenal Batas Negara

Foto: Rudiat--

RADAR TASIK TV - Bantuan kemanusiaan bagi rakyat Palestina, berupa uang tunai senilai dua milyar delapan puluh delapan juta rupiah ini merupakan hasil infak dari masyarakat ciamis, terutama kalangan para aparatur sipil negara, sebagai tindak lanjut atas surat edaran Bupati Ciamis, yang dikeluarkan beberapa waktu.

Sebelumnya bantuan dikumpulkan di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Ciamis.

Bantuan yang telah terhimpun langsung diserahkan oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya kepada pengurus Baznas Provinsi Jawa Barat. 

Penyerahan bantuan dilakukan saat pelaksanaan upacara peringatan HUT KORPRI, PGRI, hari guru dan hari kesehatan tingkat Kabupaten Ciamis, Rabu siang.

Dalam sambutannya, Bupati Herdiat menyampaikan, bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk solidaritas, terhadap penderitaan rakyat Palestina yang tengah dijajah oleh pemerintah Zionis Israel.

Ditegaskan Bupati, nilai kemanusiaan tidak mengenal batas negara, apalagi sesama umat muslim yang terikat tali persaudaraan.

Bupati mengharapkan, nilai solidaritas dikalangan masyarakat Ciamis akan terus terpelihara, sehingga dapat memperkokoh persatuan bangsa.

BACA JUGA:Chord Gampang Buat Kamu Yang Sedang Belajar Gitar, Auto Bisa Langsung Konser.

Simak Selengkapnya Dalam Berita Video Berikut Ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: