Makin Mempesona, Tempat Wisata Pantai Karang Tawulan Tasikmalaya Vibesnya Bali Banget

Makin Mempesona, Tempat Wisata Pantai Karang Tawulan Tasikmalaya Vibesnya Bali Banget

Fofo: Instagram Pantai Karang Tawulan--

RADAR TASIKMALAYA TV - Jika anda ingin berlibur ke bali namun belum terealiasi sampai sekarang, ada alternatif tempat liburan yang suasana berasa liburan ke bali.

Di beberapa daerah, memang ada pengelola yang sengaja membangun tempat wisata yang ornamen dan fasilitas pendukungnya dibuat semirip mungkin, sehingga para pengunjungnya serasa liburan ke bali.

Namun tak jarang, alih-alih ingin membuat suasana tempat liburan serasa di bali, karena lokasinya kurang mendukung sehingga terasa biasa saja.

Beda cerita jika anda berllibur atau berwisata ke karang tawulan tasikmalaya. setelah bersolek dengan penambahan fasiltas lengkap, kini karang tawulan menjelma seperti tempat liburan baru, yang Vibesnya serasa liburan ke Bali. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Glamping di Garut, Cocok Ajak Keluarga Besar

Bagi yang masih bingung, Karang Tawulan terletak di kawasan Cimanuk, Kalapagenep, Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Pantai ini memiliki pemandangan yang indah. Disana anda akan merasakan hembusan angin dengan pandangan mata langsung ke hamparan laut. Tebing pantai yang menjorok ke laut menjadi salah satu daya tariknya. 

Deburan ombak yang menghempas batu karang, membuat sebagian wisatawan dapat merasakan sensasi liburan seperti di Tanah Lot di Bali.

Untuk dapat menjangkau lokasi Karang Tawulan, pengunjung memang harus sedikit melakukan perjalanan ekstra.

Memang disarankan, jika ingin berwisata ke karang tawulan, sebaiknya direncanakan untuk sekaligus mengunjungi tempat wisata lainnya, seperti pantai pangandaran dan sakitarnya.

Jika dari Pusat Kota Tasikmalaya melewati jalur selatan Cikalong, perjalanan akan ditempuh lebih kurang sekitar 3 hingga 4 jam.

Namun jika dari Kota Tasikmalaya menggunakan jalur pangandaran, Perjalanan akan ditempuh lebih kurang 4 hingag 5 jam.  

Meski harus melewati perjalan yang melelahkan, namun setibanya di lokasi, anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang dijamin bikin mata segar.

BACA JUGA:4 Rekomendasi 6 hotel Banyuwangi, Yuk Booking Dari Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: