Ajak Ngopi Bareng, KPU Akui Peran Pers Sangat Penting Dalam Menyukseskan Pemilu

Ajak Ngopi Bareng, KPU Akui Peran Pers Sangat Penting Dalam Menyukseskan Pemilu

Foto: Hasbi--

RADAR TASIK TV - Suksesnya pemilu 2024 mendatang tak lepas dari dukungan dan peran media massa atau pers sebagai pilar ke empat demokrasi.

Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Tasikmalaya mengajak puluhan insan pers di Kota Tasikmalaya untuk ngopi bareng, sebagai ajang silaturahmi komisioner baru KPU Kota Tasikmalaya kepada insan media.

Disampaikan ketua KPU Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan, selain ajang silaturahmi moment ngopi bareng juga sebagai diskusi bersama.

Asep berharap seluruh insan media yang hadir dalam kegiatan tersebut bisa bersinergi dengan KPU, salah satu peran pers yaitu  mengcounter berita-berita tidak benar atau hoax yang tersebar di masyarakat.

Harapannya awak media yang hadir bisa membuat sebuah berita yang sesuai fakta, bisa menenangkan, dan menarik banyak masyarakat agar ikut berpartisipasi untuk datang ke TPS 14 Februari 2024 nanti, untuk menyampaikan hak pilihnya.

Asep berharap sinergi bisa terus berlanjut. Tugas untuk mensukseskan pemilu perlu dilakukan secara kolaboratif antara kpu dengan pihak lainnya, salah satunya sinergi dengan insan pers di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Memasuki Masa Kampanye, ASN Pemkab Tasikmalaya Tidak Netral Saat Pemilu Terancam Dipecat

Simak selengkapnya dalam berita video berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: