Cara Belanja di Tokopedia Pakai Kartu Kredit, Mudah dan Praktis

Cara Belanja di Tokopedia Pakai Kartu Kredit, Mudah dan Praktis

https://biz.kompas.com/- Belanja di Tokopedia Pakai Kartu Kredit--

Penting untuk diingat bahwa tidak semua kartu kredit dapat digunakan untuk transaksi di Tokopedia, terutama untuk pembayaran dengan metode cicilan.

Pengguna perlu memeriksa bank penerbit kartu kredit yang bekerja sama dengan Tokopedia sebelumnya.

BACA JUGA:Gimana Sih Cara Belanja COD di Tokopedia? Cek Disini!

Biaya tambahan sekitar 1,5% dari total tagihan belanja dikenakan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit di Tokopedia.

Kartu kredit yang diterima biasanya berlogo Visa, Mastercard, AMEX, atau JCB dengan bunga bulanan sekitar 2,95% dari pihak bank.

Selain pembayaran penuh, pembayaran dengan kartu kredit di Tokopedia juga bisa dikombinasikan dengan metode pembayaran lain, seperti OVO cash atau OVO points.

Selain itu, ada juga opsi pembayaran dengan kartu debit online berlogo VISA yang menggunakan kode 3D secure untuk transaksi tertentu.

Selain cara pembayaran penuh, ada juga metode pembayaran cicilan online di Tokopedia yang tidak membebankan bunga, hanya biaya layanan. Jangka waktu cicilan bisa mencapai 12 bulan.

Dalam menggunakan kartu kredit, penting untuk berbelanja dengan bijak dan mempertimbangkan penggunaannya secara tepat sesuai kebutuhan.

Pastikan untuk membayar tagihan secara tepat waktu agar tidak terjebak dalam akumulasi tagihan yang berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: