Amankan Natal dan Tahun Baru, 400 Petugas Gabungan di Ciamis Diterjunkan

Amankan Natal dan Tahun Baru, 400 Petugas Gabungan di Ciamis Diterjunkan

Foto: Rudiat--

RADAR TASIK TV - Sebanyak empat ratus empat puluh dua petugas gabungan, dari unsur TNI, Polri, satuan polisi pamong praja, BPBD serta petugas medis, akan diterjunkan untuk melakukan pengamanan pada perayaan hari raya natal dan tahun baru 2024.

Seluruh petugas ini nantinya akan bersiaga selama dua puluh empat jam, terhitung sejak tanggal 24 Desember 2023, hingga tanggal 1 Januari 2024, yang akan disebar di berbagai lokasi yang menjadi pusat keramaian, mulai dari tempat perbelanjaan, objek wisata serta tempat peribadatan.

Selain menerjunkan petugas, pemda Ciamis juga telah menyiapkan sejumlah armada serta alat berat untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam, selain itu, selama digelar operasi lilin 2023, Polres Ciamis juga akan mendirikan sejumlah pos pelayanan serta pos pengamanan, yang tersebar diseluruh wilayah Ciamis, mulai dari Cihaurbeuti hingga Banjarsari.

Kendati telah menyiagakan ratusan petugas serta mendirikan pos pelayanan dan pengamanan, namun masyarakat diminta tetap meningkatkan kewaspadaan, terutama saat berkendara di jalan raya, hal ini dikarenakan di Ciamis terdapat sejumlah lokasi yang rawan kecelakaan lalu lintas serta bencana alam.

BACA JUGA:Polres Ciamis Ringkus Pengedar Narkoba Dan Obat Terlarang, Sabu Seberat 25,68 Gram Berhasil Disita

Simak selengkapnya dalam berita videdo berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: