Mau Tahun Baruan Di Jogjakarta? Ini Tempat Yang Bisa Kamu Kunjungi Untuk Seru-Seruan

Mau Tahun Baruan Di Jogjakarta? Ini Tempat Yang Bisa Kamu Kunjungi Untuk Seru-Seruan

Tahun baruan di jogjakarat--

Dari Tebing Breksi, kamu dapat menikmati panorama Jogja, mulai dari Candi Barong, Candi Prambanan, hingga Gunung Merapi.

Di sini, kamu bisa menikmati kembang api dari ketinggian dan menonton pagelaran tari serta konser musik.

8. Titik Nol Jogja

Tempat ini sering menjadi lokasi bersantai bagi wisatawan.

Pada malam tahun baru, Titik Nol Jogja menjadi tujuan untuk menyaksikan pesta kembang api yang meriah.

9. Obelix Sea View

Destinasi ini menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dari ketinggian. Dengan berbagai spot instagramable, pesta kembang api, dan penampilan band, Obelix Sea View menjadi tempat yang sempurna untuk merayakan malam tahun baru.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Sekitaran Malioboro Jogjakarta, Bisa Dijangkau Dengan Kaki

Setiap tempat memiliki daya tariknya sendiri, mulai dari pemandangan indah hingga acara khusus seperti pesta kembang api, konser musik, dan wahana seru.

Misalnya, HeHa Sky View menawarkan pemandangan city light yang menawan, sementara Alun-alun Kidul dan Taman Pelangi menawarkan suasana yang cocok untuk keluarga dengan berbagai wahana dan kuliner.

Jogja juga menampilkan kegiatan khasnya di malam tahun baru dengan pesta kembang api yang meriah di tempat-tempat seperti Jalan Malioboro, Tugu Jogja, Titik Nol Jogja, dan Obelix Sea View.

Sementara Tebing Breksi memberikan pengalaman yang unik dengan pemandangan indah dan acara hiburan yang meliputi pagelaran tari dan konser musik.

Dengan begitu banyaknya opsi destinasi menarik untuk merayakan malam tahun baru di Jogja, pastikan kamu memilih yang paling sesuai dengan preferensi kamu dan keluarga.

Selamat merayakan malam tahun baru di Jogja yang penuh warna dan keceriaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: