Ribuan Umat Muslim Ciamis Menggelar Doa Bersama Jelang Akhir Tahun, Ini Harapannya...

Ribuan Umat Muslim Ciamis Menggelar Doa Bersama Jelang Akhir Tahun, Ini Harapannya...

Foto: Rudiat--

RADAR TASIK TV - Tidak kurang dari enam ribu umat muslim yang tergabung dalam  badan koordinasi majelis taklim masjid, BKMM Kabupaten Ciamis, Selasa siang, menggelar doa bersama di masjid agung Ciamis, dalam rangka menjelang akhir tahun 2023.

Doa bersama ini, untuk memohon keselamatan bagi bangsa indonesia, agar diberikan perlindungan dari segala  marabahaya, bencana dan wabah serta dijadikan negeri yang baldatun, thoyyibatun wa robbun ghofur.

Terlebih pada 14 Februari 2024 akan digelar pemilu, sehingga diharapkan akan berjalan dengan aman, damai, jujur, adil, bebas dan rahasia, sehingga menghasilkan para pemimpin serta wakil rakyat yang amanah dan berintegritas.

Seperti disampaikan ketua BKMM Kabupaten Ciamis, Talbiyah Munadi, menurutnya, akhir tahun merupakan momen untuk instrospeksi diri serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta, allah subhanahu wata'ala. 

Dengan segala program yang telah dilaksanakan BKMM Kabupaten Ciamis sepanjang tahun 2023, diharapkan menjadi bekal untuk mengarungi tahun 2024, dengan penuh optimisme agar lebih baik lagi.

 BACA JUGA:Cek Weton Kamu, Siapa Tau Masuk 5 Weton Yang Dapat Ketegori Kesialan

Simak selengkapnya dalam berita videdo berita ini: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: