Awal Tahun 89 Pejabat di Ciamis Dirotasi, Bupati: Pejabat Jangan Minta Dilayani Masyarakat

Awal Tahun 89 Pejabat di Ciamis Dirotasi, Bupati: Pejabat Jangan Minta Dilayani Masyarakat

Foto: Rudiat--

RADAR TASIK TV - Mengawali hari pertama kerja tahun 2024, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, langsung merombak jajaran pemerintahannya.

Tidak kurang dari delapan puluh sembilan orang pejabat, dirotasi untuk mengisi sejumlah kursi yang masih kosong, terdiri dari dua dua jabatan pimpinan tinggi pratama, tiga puluh dua jabatan administrator, serta lima puluh lima orang jabatan pengawas.

Dua jabatan pimpinan tinggi pratama yang menjalani pelantikan hari ini, masing-masing diisi oleh Dadan Wiadi yang dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ciamis, serta Giyatno, yang dilantik menjadi Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Kabupaten Ciamis.

Dihadapan para pejabat yang baru dilantik, Bupati Herdiat berpesan, agar pejabat bekerja secara profesional serta mampu menjaga martabat sebagai abdi negara, dengan tidak meminta untuk dilayani oleh masyarakat.

Bupati mengharapkan, pelantikan para pejabat baru ini dapat mendorong percepatan pembangunan, guna mewujudkan visi pemerintahan, yakni mantapnya kemandirian ekonomi, sejahtera untuk semua.

BACA JUGA:Lagi Musim Gempa, Begini Cara Menyelamatkan Diri Saat Terjadi Gempa Bumi

Simak selengkapnya dalam berita videdo berita ini: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: