Rekomendasi 10 Game untuk anak usia 3 tahun, bisa Bermain sambil Belajar

Rekomendasi 10 Game untuk anak usia 3 tahun, bisa Bermain sambil Belajar

Rekomendasi 10 Game untuk anak usia 3 tahun, Foto Eraspace--

Rekomendasi 10 Game untuk anak usia 3 tahun, bisa Bermain sambil Belajar

Radar Tasik TV - Zaman sekarang teknologi sudah menjadi bagian dari keseharian orang tua. Begitupun dalam bentuk game anak

Dengan anak usia 3 tahun, mereka sedang mengembangkan keterampilan kognitif, motorik, dan sosial mereka dengan cepat. 

Memilih game yang mendukung perkembangan ini sambil menyenangkan bisa menjadi tantangan, tetapi ada banyak juga opsi yang dapat membantu mereka belajar sambil bermain. 

Dan untuk mengaksesnya tidak perlu menggunakan CD Software di komputer seperti zaman dahulu, Orang tua dapat mengunduh game di smartphone melalui Playstore. Dengan memilih fitur Family untuk game anak.

BACA JUGA:Apa Itu Self Reward? Ini Penting Dilakukan Demi Kesehatan Mental

BACA JUGA:10 Makanan Sehat Bagi Ibu Hamil Muda, Lengkap Dengan Cara Bikinnya

Berikut adalah rekomendasi 10 game edukatif yang cocok untuk anak usia 3 tahun:

1. ABC Mouse

ABC Mouse adalah platform pembelajaran daring yang dirancang khusus untuk anak-anak prasekolah. Dengan permainan interaktif, lagu-lagu pendidikan, dan aktivitas belajar, anak-anak dapat mengembangkan keterampilan bahasa dan matematika dasar.

2. Endless Alphabet

Endless Alphabet adalah aplikasi pembelajaran huruf dan kosakata yang menyenangkan. Anak-anak dapat menjelajahi huruf-huruf dengan cara yang interaktif dan mengasah pemahaman mereka tentang kata-kata.

3. Toca Kitchen 2

Toca Kitchen 2 adalah permainan memasak virtual yang memungkinkan anak-anak menjadi koki kecil. Mereka dapat bereksperimen dengan berbagai bahan makanan, mengasah keterampilan motorik halus mereka, dan memahami konsep dasar tentang memasak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: