Live di Radar TV Pukul 19.30 WIB Malam ini, TLC Bahas Tips Sukses Bisnis di Usia Muda, ini Daftar Narsumnya...

Live di Radar TV Pukul 19.30 WIB Malam ini, TLC Bahas Tips Sukses Bisnis di Usia Muda, ini Daftar Narsumnya...

TLC Radar TV Bakal Hadir Membahas Tips Sukses Bisnis di Usia Muda--

Live di Radar TV Pukul 19.30 WIB Malam ini, TLC Bahas Tips Sukses Bisnis di Usia Muda, ini Daftar Narsumnya...

RADAR TASIK TV - Tasikmalaya Leaders Club (TLC) merupakan salah satu Program unggulan Radar TV, sekaligus menjadi Forum Diskusi yang mengangkat berbagai isu hangat di Wilayah Priangan Tmur.

Pada malam ini, Jumat 26 Januari 2024 pukul 19.30 sampai dengan 21.00 WIB, Program TLC akan membahas seputar cara sukses berbisnis di usia muda.

Dipandu oleh Moderator Arip Hidayat, TLC malah ini akan menghadirkan sejumlah narasumber yakni R. Akhmad Yani Saefudin selaku Ketua Dewan Pembina Asosiasi G Coach Indonesia (AGCI), Irma S. Handayani selaku owner Lumba-Lumba, Deddy Mulayana selaku Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya, serta Dzaki dan Naufal selaku owner Burgerchill dan Keripik Bujangan.

Dalam Forum Diskusi nanti, para Narasumber akan berbagi pengalaman dan gagasannya, agar lebih banyak lagi anak muda yang berani memulai bisnis.

BACA JUGA:Sempat Viral Lantaran Bertahun-Tahun Belajar Lesehan, SDN Temanggung Terima Bantuan Meja dan Kursi Belajar

BACA JUGA:Cukup Pakai HP, ini Cara Cek Daftar Pemilih Tetap Pemilu 2024 Secara Online, Linknya Dibawah ini...

Pada Program TLC malam ini, para pemirsa Radar TV akan mendapat ilmu cara berbisnis langsung dari dua anak muda yang telah sukses membangun bisnisnya saat masih duduk di bangku kuliah, yakni Dzaki dan Naufal.

Sekadar informasi, Naufal dan Dzaky merupakan owner dari Burgerchill dan Keripik Bujangan.  Keduanya mulai membangun bisnisnya pada pertengahan 2020 saat pandemi Covid-19.

Saat awal merintis, keduanya mulai berjualan burger dari rumah dengan sistem pre-order. Konsumennya sendiri pada awalnya merupakan teman satu sekolah dan teman-temannya di kampus.

BACA JUGA:Jangan Asal Nyoblos, Ini Beberapa Tips & Trik Menentukan Pilihan Presiden Dan Wakil Presiden 2024!

Dalam perjalanannya, kedua anak muda ini bahkan telah menerima beasiswa dari BRI melalui program BRI Peduli-Creation (creative inaction) Scholarship.

Lewat Beasiswa tersebut, keduanya didorong agar mampu lebih mengembangkan usahanya.

Jadi jangan lewatkan Program TLC malam ini, dan simak Tips & Trik bagaimana membangun Bisnis di usia muda.*** 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: