Daging Semua! ini Rangkuman Diskusi Forum TLC Tentang Sukses Bisnis di Usia Muda, Auto Langsung Buka Usaha

Daging Semua! ini Rangkuman Diskusi Forum TLC Tentang Sukses Bisnis di Usia Muda, Auto Langsung Buka Usaha

Suasana Forum TLC yang Disiarkan Langsung Radar TV, Foto: Nurohman--

Daging Semua! ini Rangkuman Diskusi Forum TLC Tentang Sukses Bisnis di Usia Muda, Auto Langsung Buka Usaha

RADAR TASIK TV - Episode Tasikmalaya Leaders Club (TLC) yang disiarkan langsung oleh Radar TV, kali ini  mengangkat tema "Sukses Bisnis di Usia Muda".

Salah satu narasumber yang hadir yaitu Naufal dan Dzaky yang merupakan owner dari Burgerchill dan Keripik Bujangan menjelaskan, bahwa pada prinsispnya, saat berkeinginan membuka usaha, dari kecil mereka tidak ingin merepotkan orang tua.

Sekadar informasi kedua pemuda ini merupakan saudara kembar.

Sejak sekolah mereka mulai jualan dari kelas ke kelas. Saat itu pada waktu SMA mereka berpikir bahwa dengan berjualan bisa mendapatkan uang tambahan.

"Untuk mentor sendiri, kita sering nonton youtube tentang pengusaha-pengusaha sukses dan menjadi motivasi untuk berjualan" ungkap Naufal saat ditanya moderator.

BACA JUGA:Sempat Viral Lantaran Bertahun-Tahun Belajar Lesehan, SDN Temanggung Terima Bantuan Meja dan Kursi Belajar

BACA JUGA:Alur Dan Tata Cara Mencoblos Di TPS Pada Pemilu 2024, Pemilih Pemula Wajib Tahu!

Naufal dan Dzaki benar-benar memanfaatkan media youtub untuk belajar berbisnis serta berinovasi dalam mengembangkan produk usahanya.

Dari usaha yang dirintisnya, saat ini omset dari Burgerchill dan Keripik bujangan bisa mencapai Rp 100 juta per bulan.

Kedepan keduanya berharap usaha yang dijalaninya tidak hanya bisa dirasakan oleh mereka sendiri, tapi bisa merangkul anak-anak muda lainnya.

TLC malam ini juga  menghadirkan Owner toko Lumba-Lumba Irma S. Handayani. Dirinya menceritakan omset dari usaha menjual beragam alat pancing ini pada awal-awal sebelum tahun 2015 mampu mencapai 4-5 miliar per tahun.

"Ketika membangun bisnis itu mudah, ketika jatuh itu susah, ketika Covid sempat jatuh, berusaha bangkit dengan berjualan lewat online dan terus belajar dan menjiwai dengan apa yang kita jalani, tetap fokus di bidang masing-masing. Terus belajar supaya lebih baik". papar Irma.

BACA JUGA:Jangan Asal Nyoblos, Ini Beberapa Tips & Trik Menentukan Pilihan Presiden Dan Wakil Presiden 2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: