Viral, Nikah Massal di Ciamis Bernuansa Pemilu 2024, Ada MK dan KPU Juga Loh...

Viral, Nikah Massal di Ciamis Bernuansa Pemilu 2024, Ada MK dan KPU Juga Loh...

Viral! Nikah Massal Bernuansa Pemilu, Ada MK dan KPU--

Viral, Nikah Massal di Ciamis Bernuansa Pemilu 2024, Ada MK dan KPU Juga Loh...

RADAR TASIK TV - Sebanyak sepuluh pasangan calon pengantin ini, mengikuti kegiatan pernikahan massal, yang digelar Pondok Pesantren Miftahul Huda Dua, Bayasari, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis.

Pernikahan massal ini terbilang unik, karena digelar dengan konsep pemilihan presiden. Bahkan menghadirkan mahkamah keluarga atau MK serta Komisi Pernikahan Umum atau KPU.

Dalam pernikahan massal ini, Mahkamah Keluarga bertugas menggelar proses persidangan, untuk menyeleksi para calon pengantin, apabila dinyatakan sudah memenuhi kriteria, maka berhak untuk mengikuti akad pernikahan.

Selain menghadirkan MK dan KPU, para peserta pernikahan massal ini dibuat menyerupai para kontestan Pilpres 2024, baik secara tampilan maupun namanya, seperti Iim Muhaemin, Dede Baswedan, Rizal Daswanto dan Husni Pranowo.

BACA JUGA:Cukup Pakai 2 Bahan Ini, Kerak Kuning Pada Keramik Kamar Mandi Langsung Rontok, Begini Caranya

BACA JUGA:8 Beasiswa S1 Luar Negeri ini Siap Wujudkan Mimpi Kamu Kuliah di Luar, Gratis Tanpa Syarat Nilai IPK

Menurut pihak Pondok Pesantren, kegiatan pernikahan massal ini sudah menjadi agenda rutin tahunan. Namun untuk temanya disesuaikan dengan isu yang sedang ngetren di masyarakat.

Meski banyak menggunakan plesetan pilpres, namun pihak Pondok Pesantren menyatakan pernikahan massal ini hanya merupakan kreatifitas para santri, tanpa bermaksud untuk menyindir pihak manapun.

 BACA JUGA:Amalan Enteng Jodoh Ustadz Adi Hidayat, Kalau Diamalakan Rutin Sebulan Juga Ada Yang Lamar

Simak selengkapnya dalam berita video berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: