Pemkab Tasikmalaya Klaim Dukung Penuh KPU Dalam Menyukseskan Pemilu 2024 Mendatang, Begini Katanya...

Pemkab Tasikmalaya Klaim Dukung Penuh KPU Dalam Menyukseskan Pemilu 2024 Mendatang, Begini Katanya...

Pemkab Tasikmalaya Pastikan Pemilu 2024 Berlangsung Sukses--

Pemkab Tasikmalaya Klaim Dukung Penuh KPU Dalam Menyukseskan Pemilu 2024 Mendatang, Begini Katanya....

RADAR TASIK TV - Pemilihan umum 2024 tinggal menghitung hari. Seluruh unsur pemerintah tengah disibukan dengan berbagai rangkaian persiapan demi suksesnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, 14 Februari mendatang.

Pemerintah daerah Kabupaten Tasikmalaya, menjamin pelaksanaan pemilihan umum di Kabupaten Tasikmalaya berjalan tertib dan damai.

Melalui asisten daerah bidang politik dan pemerintahan Nana Herdiana, Pemkab Tasikmalaya mendukung penuh hajat KPU, termasuk kelancaran dalam proses pendistribusian logistik yang akan di laksanakan pada 5 februari mendatang.

Sementara itu komandan kodim 0612 Tasikmalaya, Letkol Infanteri Raden Henra Sukmadjibrata mengatakan, pihaknya selaku pengamanan bekerjasama dengan kepolisian akan terus membantu keamanan jalannya pemilu.

Pihaknya juga akan mengerahkan armada pengangkut, baik roda dua dan roda empat yang di perlukan oleh KPU dalam proses pendistribusian logistik, khususnya terhadap daerah yang sulit dijangkau.

Guna menyukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, seluruh lapisan tentunya harus berkolaborasi, baik penyelenggara, pengawas, hingga pemerintahan, sehingga mampu menciptakan pemilu yang aman, tertib dan damai.

BACA JUGA:Cukup Pakai 2 Bahan Ini, Kerak Kuning Pada Keramik Kamar Mandi Langsung Rontok, Begini Caranya

Simak selengkapnya dalam berita video berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: