Gelar Rakerda, Ini Harapan Pemkot Tasikmalaya pada PD Muhammadiyah

Gelar Rakerda, Ini Harapan Pemkot Tasikmalaya pada PD Muhammadiyah

Rakerda PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya, Foto: Hasbi--

Gelar Rakerda, Ini Harapan Pemkot Tasikmalaya pada PD Muhammadiyah

RADAR TASIK TV - Musyawarah Pimpinan dan Rapat Kerja Daerah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya digelar pada Kamis 08 Februari 2024 bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya

Muhammadiyah sendiri merupakan mitra kerja pemerintah. Kegiatan dihadiri sekretaris daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan. 

Ivan berharap, melalui kegiatan tersebut, bisa memperkuat program Muhammadiyah sebagai penguatan pembangunan di Kota Tasik. 

"Melalui rakerda ini diharapkan dapat memperkuat komitmen untuk memperkuat kualitas serta program Muhammadiyah kedepan bisa menjadi salah satu element penguat peningkatan  pembangunan Kota Tasikmalaya." Ujar Ivan. 

BACA JUGA:Jelang Masa Tenang, 5.900 Pengawas Pemilu di Kabupaten Tasikmalaya Waspadai Potensi Politik Uang

BACA JUGA:Soal Tumpukan Sampah di Jalan Hz Mustofa, Pj Wali Kota Tasikmalaya Sampaikan ini...

Ivan menegaskan kehadiran Muhammadiyah pun tak hanya sebatas organisasi, melainkan mitra pemerintah yang aktif dalam pembangunan daerah. 

"Kehadiran Muhammadiyah tidak hanya sebagai organisasi keagamaan saja, melainkan mitra yang aktif dalam pembangunan komunitas dan masyarakat secara luas." tambahnya.

BACA JUGA:Selama 2 Pekan Razia, Polres Ciamis Amankan 700 Motor Berkenalpot Brong, Razia Dilakukan Hingga Ke Pelosok

BACA JUGA:2 Produk Ini Ampuh Mengusir Kulit Dekil Jadi Putih Mulus, Cara Pakainya Cukup Digosok

Ivan menambahkan Muhamadiyah kita memiliki tantangan, salah satunya bagaimana anak mudanya bisa tetap berpegang teguh pada Al Quran dan Hadist sebagai tuntunan. 

"Kami mengajak seluruh kalangan di Muhammadiyah khususnya anak mudanya, agar tetap berpegang teguh pada Al Quran dan Hadist sebagai tuntunan hidup." Pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: