Stop Buang Air Beras! Ini Manfaat Air Beras untuk Wajah, Bikin Kulit Wajah Jadi Segar Berseri

Stop Buang Air Beras! Ini Manfaat Air Beras untuk Wajah, Bikin Kulit Wajah Jadi Segar Berseri

Stop Buang Air Beras! Ini Manfaat Mencuci Wajah Menggunakan Air Beras, Bikin Kulit Wajah Jadi Segar Berseri-Sumber : Tiktok @dr.giovanniabraham-Photo : Ilustrasi Kreatif By Ima Hilmayanti --

Stop Buang Air Beras! Ini Manfaat Air  Beras untuk Wajah, Bikin Kulit Wajah Jadi Segar Berseri

RADAR TASIK TV- Beras, selain menjadi makanan pokok di banyak negara, ternyata air beras yang biasanya dibuang, ternyata bisa disulap untuk kecantikan wajah sebagai toner .

Bukannya dibuang, manfaat air beras yang biasanya dianggap sebagai limbah dapur ternyata bisa dijadikan toner alami yang memberikan manfaat luar biasa untuk kulit wajah .

Selama ini kita tahu air beras cuma buat masak nasi? Nyatanya, manfaat air beras untuk wajah sangat efektof lho! air beras punya manfaat luar biasa buat kulit wajah juga, lho!

BACA JUGA:5 Bahan Alami Agar Wajah Terlihat Lebih Awet Muda, Tanpa Efek Samping dan Aman Untuk Kulit

BACA JUGA:Khasiat Tape Singkong Untuk Atasi Jerawat, Ini Cara mengolahnya Agar Kulit Wajah Bebas Jerawat

Siapa sangka air rendaman beras bisa jadi toner untuk kulit wajah? Yup, benar sekali! Ternyata, air beras yang biasanya kita buang setelah mencuci beras, bisa dijadikan toner alami yang super ampuh untuk merawat kulit wajah kita.

Bayangkan, dari bahan dapur biasa ini, kita bisa mendapatkan manfaat air beras yang luar biasa untuk kulit wajah tanpa perlu mengeluarkan banyak uang untuk produk perawatan mahal.

Manfaat air beras jika dipakai menjadi toner bisa menyamarkan flek dan noda, mencerahkan kulit, mengontrol produksi minyak berlebih, mengencangkan dan meremajakan kulit.

Gimana rasanya setelah kamu denger kabar ini? bahagia bukan? air beras yang biasanya kita buang ternyata bisa disulap jadi toner yang bikin kulit wajah jadi lebih segar dan berseri?

Sounds awesome, right? Nah, di artikel ini, kita bakal jelasin semua hal tentang manfaat air beras buat kulit wajah. Jadi, siap-siap aja buat kulit wajah yang segar dan berseri alami tanpa perlu repot-repot!

BACA JUGA:5 Manfaat Daun Jeruk Purut Untuk Kulit Wajah Kusam, Atasi Masalah Pernapasan Hingga Bantu Atasi Stres

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Kerutan Wajah dengan Bahan Alami, Kulit Kembali Kencang Hanya Dalam Beberapa Hari

Stop Buang Air Beras! Ini Manfaat Air Beras untuk Wajah, Bikin Kulit Wajah Jadi Segar Berseri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: