HUT Ke-20, Radar Tasikmalaya Disambangi Pj Wali Kota Tasik, Konsisten Berikan Informasi Terbaik

HUT Ke-20, Radar Tasikmalaya Disambangi Pj Wali Kota Tasik, Konsisten Berikan Informasi Terbaik

HUT Ke-20, Radar Tasikmalaya Disambangi Pj Wali Kota Tasik, Konsisten Berikan Informasi Terbaik - Klendi--

RADAR TASIK TV - Dua puluh tahun Radar Tasikmalaya memberikan kesan yang istimewa bagi semua pihak. Pemerintah Kota Tasikmalaya menjadi salah satu mitra yang secara konsisten bersinergi bersama Radar Tasikmalaya Grup, sebagai upaya bersama membangun daerah Kota Tasikmalaya.

Peran media massa tentu menjadi salah satu pilar dalam sebuah pembangunan. Media massa sangat berperan sebagai penentu kemajuan sebuah daerah, salah satunya Kota Tasikmalaya.

Jumat, 1 Maret 2024, Radar Tasikmalaya kedatangan tamu istimewa, yaitu Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah bersama jajarannya yang berkumpul bersama di studio utama Radar Tasikmalaya Televisi.

Cheka dan rombongan diterima secara langsung oleh direktur utama Radar Tasikmalaya Grup bapak Dadan Alisundana, didampingi jajaran General Manager, Pemred, Menager dan seluruh karyawan Radar Tasikmalaya Grup.

Sebagai bentuk rasa syukur Pj Wali Kota beserta keluarga besar Radar Tasikmalaya makan tumpeng bersama dan saling bertukar gagasan dan pemikiran.

Memikirkan langkah kedepan untuk memajukan daerah Kota Tasikmalaya tercinta.

Harapannya di usianya yang ke-20 tahun ini Radar Tasikmalaya bisa tetap memberikan sajian informasi terbaik, dan tetap menjadi salah satu bagian dari perubahan Kota Tasikmalaya yang akan terus menjadi lebih baik dari tahun ke tahun.

BACA JUGA:Live di Radar TV Pukul 19.30 WIB Malam ini, TLC Bahas Tips Sukses Bisnis di Usia Muda, ini Daftar Narsumnya...

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: