KPU Laksanakan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

KPU Laksanakan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

KPU Laksanakan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Tasikmalaya - Fajar--

RADAR TASIK TV - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya, baru saja menggelar rapat pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten, yang berlokasi di gedung dakwah Singaparna, pada Sabtu 2 Maret 2024.

Pleno tingkat Kabupaten ini merupakan tahapan dalam proses rekapitulasi suara secara manual, setelah sebelumnya pelaksanaan pleno rekapitulasi dilaksanakan di tingkat Kecamatan.

Hadir mewakili Bupati Tasikmalaya, asisten daerah Kabupaten Tasikmalaya bidang politik dan pemerintahan Nana Heryana mengatakan, proses rekapitulasi tingkat Kabupaten ini menjadi sangat penting dalam proses pemilu 2024 ini. 

Dimana berdasarkan laporan dari pelaksanaan pleno tingkat Kecamatan, dirinya optimis pelaksanaan pleno tingkat Kabupaten akan berjalan lancar.

Sementara itu ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Ami Imron Tamami menuturkan, sebelum dilaksanakan pleno tingkat Kabupaten, KPU bersama PPK 39 Kecamatan melakukan pencermatan terlebih dahulu, berkaitan dengan administrasi.

Agar nantinya dalam pembacaan hasil pleno tidak ditemukan kesalahan kembali.

Ami menambahkan, pelaksanaan pleno ini di targetkan selesai maksimal 4 hari kerja, namun jika melihat ritme yang berjalan Ami yakin pelaksanaan akan selesai lebih cepat dari yang di targetkan.

BACA JUGA:Sering Insomnia? Yuk Coba Seduhan Jahe, Kunyit dan Pandan Ala Dr. Zaidul Akbar Untuk yang Sulit Tidur

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: