Atasi Pusing Menjelang Buka Puasa, Cukup Pakai Madu dan Campuran Ini, Mudah dan Praktis

Atasi Pusing Menjelang Buka Puasa, Cukup Pakai Madu dan Campuran Ini, Mudah dan Praktis

Ilustrasi by Anisa fitria (Foto dari vidio instagram @husnulsuprastiawan)--

7. Masukan seeds secukupnya (optional)

BACA JUGA:5 Rekomendasi Minuman Buka Puasa Bagi Penderita Kolesterol, Selain Enak Juga Menyegarkan

BACA JUGA:Mustahil Punya Tubuh Sehat Kalau Kurang Tidur, Ini Penjelasan dr. Zaidul Akbar Manfaat Bangun Tidur Lebih Awal

Selain seharian tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman yang cukup, lalu kita juga melakukan banyak aktivitas yang menyebabkan pusing sakit kepala penyebabnya.

Ingat, pusing saat puasa bisa terjadi karena kamu kurang tidur, dehidrasi, dan pola makan yang salah. Imbangi dengan olahraga supaya tubuh kamu tetap sehat dan bugar.

Hal itu juga disebabkan oleh kondisi tubuh kita yang melemah atau sedang dalam kondisi yang memang kurang baik. Makanya bisa terjadi pusing dan sakit kepala.

Nah itu dia minuman sirup madu full mineral yang gampang untuk dibuat dan bahan-bahan yang digunakan juga gampang untuk di cari di lingkungan sekitar.

Minuman sirup madu ini bisa dibuat di rumah, oleh semua orang dengan secara dadakan agar masih segar, sebelum buka puasa.

Minuman ini diminum secukupnya  tidak secara berlebihan, sesuai dengan takaran, minuman ini bisa juga dijadikan sebagai menu buka puasa.

Tidak boleh lupa, kamu juga jika sudah merasakan badan tidak enak dan kepala mulai pusing harus langsung beristirahat, makan dan minum air putih yang banyak, dengan asupan bergizi saat sahur dan buka puasa.

Jika kamu merasakan pusing saat puasa berkepanjangan dan tidak hilang sakit kepalanya, maka kamu juga tetap harus bertanya langsung pada dokter agar tidak merasakan sakit kepala atau pusing lagi

Jika kamu merasa pusing saat puasa berkepanjangan, kamu bisa bertanya dan berkonsultasi secara langsung pada dokter, bagaimana cara mudah untuk mengatasi agar bisa terhindar dari masalah kesehatan tubuh yang menurun yaitu sakit kepala atau pusing yang menyerang tubuh sat puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: