Program Light Up The Dream, 17 Keluarga di Wilayah PLN UP3 Tasikmalaya Terima Penyambungan Listrik Gratis

Program Light Up The Dream, 17 Keluarga di Wilayah PLN UP3 Tasikmalaya Terima Penyambungan Listrik Gratis

Program Light Up The Dream, 17 Keluarga di Wilayah PLN UP3 Tasikmalaya Terima Penyambungan Listrik Gratis - Evet--

RADAR TASIK TV – PT PLN (Persero) melalui program light up the dream melaksanakan penyambungan listrik gratis serentak bagi 17 kepala keluarga di wilayah PLN UP3 Tasikmalaya, yang meliputi 7 unit layanan pelanggan atau ULP.

Di Kota Tasikmalaya jumlah penerima sambungan listrik gratis ini sebanyak 4 keluarga, Singaparna 3 keluarga, Karang Nunggal 3 keluarga, Rajapolah 2 keluarga, wilayah Ciamis 3 keluarga, Banjar 1 keluarga, serta wilayah Pangandaran 1 keluarga. 

Melalui program kepedulian pegawai PLN ini, 17 keluarga di wilayah PLN UP3 kini dapat menikmati penyambungan listrik secara gratis.

Program light up the dream sendiri merupakan bantuan yang berasal dari donasi pegawai PLN, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan sambungan listrik. 

“Penyalaan Listrik gratis dengan program Namanya ULDD, Light up the dream, kami menyalakan Listrik kepada Masyarakat yang belum memiliki sambungan Listrik dari PLN, jadi kami bisa mewujudkan mimpi daripada Masyarakat yang belum berlistrik, kami di UP3 Tasikmalaya ini pada hari ini merupakan bagian dari PLN seluruhnya, kami dapat menyambung seluruh rekan-rekan yang ada di UP3 Tasikmalaya ada 7 ULP dan UP3, disambung sebanyak 17 pelanggan.” Ujar Supriyadi. Manager PLN UP3 Tasikmalaya. 

BACA JUGA:PLN Gelar Sosialisasi Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik, Tingkatkan Keselamatan & Keamanan

Salah seorang warga penerima sambungan listrik gratis warga Desa Jayapura Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya, Agus mulyana, mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan pemasangan baru listrik dari PLN.

Menurut Agus Mulyana, setelah mendapat sambungan listrik ini, aktivitas sehari-hari di rumahnya seperti menyetrika dan aktivitas lainnya yang memerlukan sambungan listrik semakin mudah.

“Alhamdulillah di hari ini saya menerima Listrik, bisa menyala, Alhamdulilah manfaat. Untuk kedepanya bisa nyetrika, mompa air, sesudah menerima bantuan Listrik.” Ujar Agus

Selain memberikan bantuan pemasangan listrik gratis, pihak PLN UP3 Tasikmalaya juga memberikan donasi terhadap anak yatim di wilayah Kampung Cigalontang, yakni berupa perlengkapan alat sekolah.

BACA JUGA:Guru Yayasan Nurussalam Terima Kado Istimewa Dari PLN UP3 Tasikmalaya, Ketua Yayasan: Ini Program Luar Biasa

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: