Jelang Pilkada 2024, Baliho Yana D Putra Mulai Bermunculan, DPD PAN Ciamis Bantah Pasang Baliho

Jelang Pilkada 2024, Baliho Yana D Putra Mulai Bermunculan, DPD PAN Ciamis Bantah Pasang Baliho

Jelang Pilkada 2024, Baliho Yana D Putra Mulai Bermunculan, DPD PAN Ciamis Bantah Pasang Baliho - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Suhu politik menjelang Pilkada Ciamis 2024, kini sudah mulai menghangat, setelah sebelumnya Bupati Ciamis inkumben, Herdiat Sunarya, menyatakan akan berpisah dengan wakilnya, Yana D Putra.

Kini mulai bermunculan baliho bakal calon Bupati Ciamis 2024 bergambar Yana D Putra, yang dipasang disejumlah titik di wilayah Ciamis.   

Menyikapi hal ini, dewan pimpinan daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Ciamis, yang menaungi Yana D Putra, justru menyatakan tidak mengetahui atas pemasangan baliho tersebut. 

Disampaikan sekretaris DPD PAN Kabupaten Ciamis, Sugianto, menurutnya, hingga saat ini partainya masih fokus untuk mengawal hasil Pileg dan Pilpres, sedangkan untuk Pilkada Ciamis, masih memegang kesepakatan dengan koalisi pengusung Herdiat-Yana.

Sehingga kini pihaknya mengaku belum melakukan pembahasan lebih lanjut terkait balon Bupati Ciamis, apalagi memasang alat peraga kampanye. 

Meski mengaku tidak mengetahui pihak yang bertanggung jawab, atas pemasangan baliho balon Bupati Ciamis bergambar Yana D Putra, pihak DPD PAN Kabupaten Ciamis justru merasa diuntungkan, lantaran jagoannya telah dipopulerkan secara gratis oleh masyarakat. 

BACA JUGA:Mau Kuliatas Tidur Lebih Baik? Yuk Stop Makan Buah-Buahan Ini Sebelum Tidur, Ini Alasannya

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: