PO. Gapuraning Rahayu Siapkan 52 Armada Mudik Lebaran, Seluruh Armada Dipastikan Dalam Kondisi Laik Jalan

PO. Gapuraning Rahayu Siapkan 52 Armada Mudik Lebaran, Seluruh Armada Dipastikan Dalam Kondisi Laik Jalan

PO. Gapuraning Rahayu Siapkan 52 Armada Mudik Lebaran, Seluruh Armada Dipastikan Dalam Kondisi Laik Jalan - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Mengantisipasi lonjakan calon pemudik lebaran 2024, perusahaan otobus Gapuraning Rahayu, kini mulai sibuk mempersiapkan seluruh armadanya.

Tercatat sebanyak 52 unit armada akan diterjunkan, untuk melayani sejumlah rute di wilayah Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah, seperti Ciamis, Banjar, Pangandaran, Sidareja, Kawung anten, Wangon serta Karang Pucung.

Guna memberikan kenyamanan serta keamanan selama dalam perjalan, pihak perusahaan telah melakukan serangkaian pemeriksaan serta perbaikan terhadap bus tersebut, sehingga armada yang diterjunkan dipastikan sudah dalam kondisi laik jalan.

Selain itu, seluruh personel yang akan diterjunkan dalam mudik lebaran, akan menjalani pemeriksaan kesehatan serta terbebas dari pengaruh minuman keras maupun narkoba.

Disampaikan manajer personalia, PT. Gapuraning Rahayu, Ekky Rizky Bratakusumah, menurutnya, langkah ini diambil untuk persiapan menghadapi para calon pemudik lebaran, yang diprediksi akan mengalami lonjakan hingga 56 persen.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk ongkos mudik tahun ini, tidak lagi diberlakukan penambahan atau tuslah, namun dinaikan sesuai tarif lebaran. 

BACA JUGA:Apakah Kelebihan Protein Bisa Merusak Ginjal? Yuk Simak Penjelasannya Menurut Kata Ahli

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: