Dear Moms, Ini Tips Membuat Sayur Bayam Tetap Segar Tanpa Disimpan Dikulkas, Praktis Gak Pakai Ribet

Dear Moms, Ini Tips Membuat Sayur Bayam Tetap Segar Tanpa Disimpan Dikulkas, Praktis Gak Pakai Ribet

Dear Moms, Ini Tips Membuat Sayur Bayam Tetap Segar Tanpa Disimpan Dikulkas, Praktis Gak Pakai Ribet. Illustrasi Instagram @aprilianiberl--

BACA JUGA:AC Tiba-Tiba Gak Dingin? Jangan Dulu Panggil Tukang Cukup Lakukan Trik Ini AC di Rumah Kembali Dingin

BACA JUGA:Tips Merebus Daging Sapi Agar Cepat Empuk, Cukup Pakai Cara Ini, Tips Sejak Dari Zaman Nenek Kita

5. Letakkan di area yang kering dan jauh dari sinar mataharu. Area lembab justru bisa bikin daun bayam busuk dan menghitam. Dan paparan sinar matahari secara langsung bikin daunnya justru menguning. 

Selain enak, bayam juga kaya akan nutrisi. Mengonsumsi bayam bisa bermanfaat bagi kesehatan mata, mengurangi stres, mencegah kanker, dan menurunkan tekanan darah. Vitamin kompleks pada bayam seperti vitamin A,C, K dan folat bisa mendukung kesehatan tubuh secara menyeluruh. 

Bayam punya harga terjangkau, tidak heran jika banyak orang sering membeli bayam untuk dikonsumsi secara rutin. Bahkan tidak jarang yang kemudia membeli dalam jumlah banyak sebagai stok dirumah. 

Dengan cara penyimpanan seperti ini, sayurr bayam bisa bertahan 7 hingga 10 hari lamanya. Jadi, begitu membeli sayur bayam segera simpan di wadah yang kedap udara alias tertutup rapat. 

Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan sayur bayam yang disimpan mudah layu dan menguning. Yuk segera praktikan dirumah. Caranya praktis dan gak pakai ribet. 

BACA JUGA:Resep Anti Mabok Perjalanan Pakai Bahan Alami, Cocok Untuk Dibawa Saat Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:2 Cara Ini Bikin Bau Ketiak Minggat, Cukup Pakai Rebusan Daun Beluntas dan Bahan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: