Pantai Pangandaran Dipadati Wisatawan Saat Libur Lebaran, Kendaraan Padati Gerbang Masuk Hingga Kawasan Pantai

Pantai Pangandaran Dipadati Wisatawan Saat Libur Lebaran, Kendaraan Padati Gerbang Masuk Hingga Kawasan Pantai

Pantai Pangandaran Dipadati Wisatawan Saat Libur Lebaran, Kendaraan Padati Gerbang Masuk Hingga Kawasan Pantai - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Kondisi objek wisata Pantai Pangandaran, menjelang akhir libur lebaran yang hanya tinggal tersisa dua hari lagi mengalami Kedapatan kendaraan.

Hal ini terjadi mulai dari gerbang utama, para wisatawan harus sabar mengantre, untuk mendapatkan tiket masuk ke kawasan pantai.

Lonjakan wisatawan di objek wisata Pantai Pangandaran ini terjadi sejak H+1 lebaran, sementara puncaknya diprediksi terjadi pada hari Sabtu dan minggu esok.

Momen libur lebaran ini, dimanfaatkan para wisatawan untuk berekreasi bersama keluarga, sembari menikmati keindahan panorama Pantai Pangandaran, yang masih menjadi primadona di Jawa Barat.

Para wisatawan yang berliburan ke Pantai Pangandaran ini, mayoritas berasal dari wilayah Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Bagi anda ingin menyusul untuk berliburan ke Pangandaran, namun tidak ingin terjebak kemacetan, disarankan untuk datang pagi-pagi atau memilih destinasi wisata lain yang tersebar di Kabupaten Pangandaran, seperti Pantai Karang Nini, Karapyak, Batu Hiu, Batu Karas serta Madasari. 

BACA JUGA:H+2 Lebaran, Jalur Gentong Mulai Dipadati Pebalik, Pebalik Ngaku Perjalanan Tertahan Sejak Di Pamoyanan

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: