Gagal Sejahterakan Warga, Herdiat Galau Hadapi Pilkada Ciamis, Angka Kemiskinan Di Ciamis Masih Tinggi

Gagal Sejahterakan Warga, Herdiat Galau Hadapi Pilkada Ciamis, Angka Kemiskinan Di Ciamis Masih Tinggi

Gagal Sejahterakan Warga, Herdiat Galau Hadapi Pilkada Ciamis, Angka Kemiskinan Di Ciamis Masih Tinggi - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Jelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, malah merasa galau untuk kembali maju dalam pilkada Ciamis mendatang.

Kegalauan Herdiat ini, dikarenakan banyak janji politiknya kepada masyarakat yang belum dipenuhi, padahal jabatannya sebagai Bupati Ciamis hanya tinggal menghitung hari.

Curhatan Herdiat ini disampaikan dihadapan para guru, saat mengisi acara halal bihalal PGRI Kabupaten Ciamis, Rabu siang.

Herdiat merasa tidak puas dengan capaian kinerjanya selama lima tahun ini, karena telah gagal mewujudkan visi-misi pemerintahan Kabupaten Ciamis, terutama dalam bidang kesejahteraan masyarakat, serta tidak mampu untuk menurunkan angka kemiskinan, serta jumlah pengangguran terbuka.

Menurut Herdiat, kegagalan pemerintahannya, dikarenakan terdampak pandemi Covid-19, sehingga banyak program yang tidak berjalan, akibat adanya pemangkasan anggaran, bahka menyebabkan defisit hingga ratusan miliar rupiah.

Sebagai puncak dari kegalauan politiknya menghadapi pilkada Ciamis, Herdiat Sunarya, kini malah mewacanakan untuk mencari calon penggantinya, sebagai  Bupati Ciamis mendatang. 

BACA JUGA:Cukup Pakai Sabun Pencuci Piring dan Bahan Ini Peralatan Stainless di Dapur kembali Kinclong

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: