Nonton Bareng Timnas U-23 Berakhir Dengan Pemandangan Sampah Berserakan Di Bale Kota Tasikmalaya

Nonton Bareng Timnas U-23 Berakhir Dengan Pemandangan Sampah Berserakan Di Bale Kota Tasikmalaya

Nonton Bareng Timnas U-23 Berakhir Dengan Pemandangan Sampah Berserakan Di Bale Kota - Asmara--

RADAR TASIK TV - Semaraknya suporter berkumpul untuk mendukung tim nasional dalam pertandingan penting, dampak negatifnya bisa terlihat setelah pertandingan usai.

Hal ini terjadi di Bale Kota Tasikmalaya, menjadi tempat nonton bareng (NOBAR) favorit para penggemar sepakbola yang di selenggarakan oleh pemerintah. 

Setelah pertandingan tuntas, bukan hanya kemenangan atau kekalahan yang menjadi sorotan, melainkan juga sampah yang berserakan di sekitar lapangan Bale Kota.

Botol plastik, kantong snack, dan bekas makanan menutupi area yang biasanya indah dengan rumput yang hijau dan bersih.Para pengawas petugas kebersihan terkejut melihat pemandangan tersebut.

Menyikapi hal ini, Sandi Purnama yang bertugas menjadi pengawas kebersihan merasa prihatin dengan keaadan tersebut, ia menyebut membersihkan sampah ini tidak cukup satu jam, apalagi sekarang akan masuk tengah malam. 

BACA JUGA:Takluk 0-2 dari Uzbekistan, Timnas Indonesia U23 Masih Punya Peluang Lolos Olimpiade Paris 2024 Semangat!

BACA JUGA:Punya Banyak Gunting Tumpul di Rumah? yuk Rendam Gunting dengan Bahan Ini, Auto Tajam Kembali

 

“Sudah sepatutnya imbauan harus ditaati, padahal di media sosial sudah diterangkan tidak boleh buang sampah sembarangan, sekarang kami yang kewalahan membersihkan sampah ini.” Ujar Sandi Purnama. 

Momentum ini juga menjadi panggilan untuk para suporter dan penggemar sepakbola lainnya untuk lebih peduli terhadap lingkungan di sekitar mereka.

Nobar yang menyenangkan tidak harus diikuti dengan meninggalkan sampah. Dengan kesadaran bersama, kita bisa menjaga kebersihan kota Tasikmalaya dan memberikan contoh positif bagi generasi mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: