Kota Banjar Diklaim Aman dan Kondusif, Kapolres Sebut Ramah Untuk Berinvestasi

Kota Banjar Diklaim Aman dan Kondusif, Kapolres Sebut Ramah Untuk Berinvestasi

Polres Banjar Klaim Wilayahnya Aman dan Kondusif Untuk Berinvestasi--

Kota Banjar Diklaim Aman dan Kondusif, Kapolres Sebut Ramah Untuk Berinvestasi

RADAR TASIK TV - Kapolres Banjar AKBP. Danny Yulianto menegaskan kondisi Kota Banjar secara umum aman dan kondusif. Kondisi ini menjadi modal utama bagi para investor untuk berinvestasi di Kota Banjar.

Bersama Pemkot Banjar dan buruh, pihaknya akan berusaha membantu mewujudkan iklim investasi yang sehat. 

"Secara umum, Kota Banjar adalah Kota yang cukup aman dan kondusif. Hal ini menjadi modal utama khususnya di peringatan hari buruh untuk menyampaikan kepada para investor agar tidak perlu ragu untuk berinvestasi di Kota Banjar. Kami, segenap unsur pemerintah dan dari buruh akan berusaha membantu mewujudkan investasi di Kota Banjar," tegas AKBP Danny.

BACA JUGA:PENGUMUMAN Beasiswa Unggulan Pegawai Kemdikbudristek 2024 Dibuka, Ini Link, Syarat dan Komponen Beasiswanya

BACA JUGA:Ini Resep Membuat Surabi, Makanan Legendaris Khas Sunda Cocok Dijadikan Menu Sarapan Favorit

Hal tersebut disampaikan Kapolres Banjar usai menjadi salah satu pembicara pada kegiatan diskusi bersama buruh atau pekerja dalam rangka peringatan hari buruh internasional yang sering disebut may day.

Sementara Ketua DPC KSPSI Kota Banjar, Yogi Yazid Indrijadi mengatakan untuk menciptakan iklim invertasi yang sehat harus diwujudkan bersama antara pemerintah dan pengusaha serta buruh. Buruh siap  menopang investasi sesuai dengan kapasitasnya.

"Ini harus dilakukan bersama-sama, pemerintahnya, pengusahanya dan tentunya kami bergerak sektor buruh saja. Satu sisi buruh akan berupaya menopang supaya ramah investasi dengan cara kami." kata Yogi.

BACA JUGA:Cemilan Praktis Bikin Nagih, Resep Tahu Goreng Kremes Dijamin Jadi Rebutan Keluarga

BACA JUGA:Bahaya! Bunda, 8 Makanan Ini Tidak Boleh Dipanaskan Lagi, Karena Bisa Jadi Racun

Kapolres Banjar mengucapkan selamat dan berterimakasih karena telah berkontribusi menjaga kondusifitas Kota Banjar serta berharap Masyarakat dapat merasakan eksistensi buruh selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: