Rekomendasi Moisturizer Wardah Rahasia Kulit Glowing Sepanjang Hari

Rekomendasi Moisturizer Wardah Rahasia Kulit Glowing Sepanjang Hari

Rekomendasi Moisturizer Wardah Rahasia Kulit Glowing Sepanjang Hari--

Rekomendasi moisturizer wardah yang ke dua ini mengandung Silver Vine Extract, moisturizer ini memberikan perlindungan antioksidan sambil membuat kulit terasa halus dan lembap. 

Cocok untuk kulit yang kering, teksturnya creamy dan memberikan efek tone up yang membuat kulit tampak glowing tanpa membuatnya terlihat abu-abu.

3. Wardah Perfect Bright + Glow Night Moisturizer

Rekomendasi moisturizer wardah yang ke tiga ini dirancang untuk digunakan di malam hari, moisturizer ini mengandung Gentle PHA yang membantu mencerahkan, melembutkan, dan membuat kulit tampak glowing. 

BACA JUGA:Rekomendasi Parfum Victoria's Secret dengan Keharuman yang Tahan Lama Bikin Wangi Sepanjang hari!

BACA JUGA:Begini Akibatnya Kalau Orang Tua Terlalu Sering Ngasih Ice Cream Ke Anak-anak

Dengan tekstur creamy yang sama seperti varian lainnya, produk ini memberikan kelembapan tambahan pada kulit saat istirahat di malam hari.

Meskipun produk ini sudah mengandung SPF dan PA, penting untuk tetap menggunakan tabir surya tambahan di pagi hari untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

Selain itu, untuk hasil terbaik, gunakan bersama dengan sabun wajah dari varian Perfect Bright Series untuk perawatan kulit yang lebih lengkap.

Dengan serangkaian varian yang dirancang untuk berbagai jenis kulit dan kebutuhan, Wardah Moisturizer Perfect Bright Series menawarkan solusi yang sempurna untuk menjaga kulit tetap lembap rahasia kulit glowing sepanjang hari. 

Dengan kandungan yang bermanfaat dan formulasi inovatif, produk ini layak menjadi pilihan utama dalam rutinitas perawatan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: