Mau Makeup Mulus dan Tahan Lama? Ini Rekomendasi Primer Terbaik yang Bisa Kamu Coba!

Mau Makeup Mulus dan Tahan Lama? Ini Rekomendasi Primer Terbaik yang Bisa Kamu Coba!

Mau Makeup Mulus dan Tahan Lama? Ini Rekomendasi Primer Terbaik yang Bisa Kamu Coba!--

RADAR TASIK TV - Primer dasar penting untuk makeup mulus dan tahan lama. Produk Primer tidak hanya membantu menyamarkan pori-pori dan flek hitam, tetapi juga memberikan kontrol terhadap minyak berlebih di wajah. 

Primer adalah langkah pertama setelah skincare dan sebelum foundation. Fungsinya adalah menciptakan lapisan halus di atas kulit, meratakan tekstur, menyamarkan pori-pori, dan mempersiapkan kulit untuk menerima foundation dengan baik.

Dengan menggunakan primer yang tepat, Anda bisa menciptakan tampilan makeup mulus dan tahan lama. Berikut ini rekomendasi Primer Terbaik untuk Menyamarkan Pori-Pori dan Flek bikin makeup mulus dan tahan lama :

BACA JUGA:Tips dan Trik Kulit Mulus Ala Cewek Korea, Perawatan Kulit Wajah yang Populer di Korea Selatan

BACA JUGA:Inilah 6 Urutan Mandi yang Benar Anti Jerawat, Yang Punya Jerawat Punggung Dijamin Sembuh

1. Emina Cosmetics Pore Ranger

Untuk para pemula dalam dunia makeup, Emina Cosmetics Pore Ranger adalah pilihan yang tepat.  Diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, primer ini memberikan hasil natural dengan formula translucent yang ringan.

Dengan harga terjangkau mulai dari Rp 66 ribu, Anda bisa mendapatkan tampilan poreless yang halus dan matte sepanjang hari.

2. PIXY Make It Glow Primer 

Jika menginginkan tampilan glowing yang tetap tahan lama, PIXY Make It Glow Beauty Skin Primer adalah pilihan yang tepat.

Dengan tambahan pearl powder dan kandungan vitamin E, primer ini tidak hanya menyamarkan pori-pori dan flek hitam, tetapi juga melindungi kulit dari radikal bebas. Dapatkan efek cerah dan segar dengan harga terjangkau sekitar Rp 58 ribu saja.

BACA JUGA:Mau Makeup Flawless dan Tahan Lama? Ini Dia 3 Cushion terbaik Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama

BACA JUGA:Rekomendasi Moisturizer Wardah Rahasia Kulit Glowing Sepanjang Hari

3. Azarine Matte My Day Hydraveil Primer Serum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: