Kabar Buruk Bagi AS Roma, Daniele De Rossi Tak Yakin Paulo Dybala Tampil Lawan Leverkusen

Kabar Buruk Bagi AS Roma, Daniele De Rossi Tak Yakin Paulo Dybala Tampil Lawan Leverkusen

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Setelah bermain imbang 1-1 dengan Juventus, AS Roma mendapat kabar kurang menyenangkan karena Daniele De Rossi tidak yakin apakah Paulo Dybala akan tampil dalam pertandingan melawan Leverkusen di leg kedua Liga Europa.

Dalam konferensi persnya, Daniele De Rossi mengakui pertandingan melawan Juventus di Stadio Olimpico sebagai pertandingan yang enak ditonton. 

Dia menyatakan kepuasannya dengan cara timnya memainkan pertandingan sesuai keinginan mereka, sambil mengakui kekuatan individual pemain Juve. 

De Rossi juga menyebut bahwa keduanya memiliki peluang untuk mencetak gol lebih banyak dan sangat senang dengan semangat dan kinerja para pemain, terutama setelah hanya memiliki 48 jam istirahat sebelum pertandingan.

BACA JUGA:Ini Alasan Stefano Pioli Mengganti Rafael Leao yang Jadi Korban Ejekan Curva Sud AC Milan

"Kedua tim menunjukkan pertunjukan yang bagus. Kami memainkan pertandingan sesuai rencana, dengan kesadaran akan banyaknya kualitas individua di pihak Juve," kata Daniele De Rossi kepada Sky Sport. 

"Mereka menciptakan beberapa peluang penting dan seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, begitu juga kami," lanjutnya.

"Saya senang dengan penampilan para pemain. Hanya 48 jam yang lalu kami bermain dengan lelah, tapi hari ini kami tampil dengan semangat dan kinerja yang luar biasa," ungkapnya.

Mengenai kondisi Paulo Dybala, De Rossi mengonfirmasi bahwa ada sedikit masalah, tetapi Dybala menyatakan itu bukan cedera serius dan ia keluar lapangan pada waktu yang tepat. 

BACA JUGA:Honor Magic6 Ultimate Ponsel Canggih dengan Sentuhan Kemewahan

Mereka akan mengevaluasi kondisinya lebih lanjut menjelang pertandingan melawan Bayer Leverkusen di leg kedua babak semifinal Liga Europa dan akan memutuskan apakah ia akan bermain sesuai kebutuhan. 

De Rossi menjelaskan bahwa ia tidak yakin apakah cedera Dybala hanya peradangan atau masalah otot, dan jika ada risiko, mereka tidak akan memaksanya untuk bermain.

"Ada sedikit masalah, Dybala mengatakan itu bukan cedera serius dan dia keluar lapangan pada waktunya. Kami akan melihat kondisinya pada hari Kamis, dan kami akan memutuskan apakah ia akan bermain jika diperlukan," ujarnya. 

"Kami perlu memastikan apakah itu peradangan atau masalah otot; jika iya, kami tidak akan mengambil risiko," pungkas De Rossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport