Cegah Tindak Kejahatan Jalanan, Polres Banjar Gelar Patroli Skala Besar

Cegah Tindak Kejahatan Jalanan, Polres Banjar Gelar Patroli Skala Besar

Cegah tindak kejahatan jalanan, Polres Banjar gelar Patroli Skala Besar - Sukirman--

RADAR TASIK TV - Menindaklanjuti beredarnya video kelompok remaja yang mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan, Polres Banjar menggelar patroli skala besar.

Patroli ini dipimpin  Kabagops Polres Banjar Kompol Saeful Bahri sesuai arahan dan instruksi Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto (07/05/2024) Dini Hari. 

Postingan pada platform Facebook menampilkan gerombolan motor mengendarai sepeda motornya dengan mengambil jalur pengendara lain sehingga sangat membahayakan dirinya dan pengguna jalan lain. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi PIDM Si Humas Polres Banjar Bripka Didik Rahmat, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terlebih pada malam hari. Kejadian ini menjadi perhatian serius Kepolisian.

"Kami pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat maupun netizen yang telah proaktif melaporkan kejadian-kejadian seperti ini. Namun tetap Kami imbau apabila mendapat video seperti itu agar kirim kepada Kami untuk segera Kami tindaklanjuti dan diharapkam tidak menyebarluaskannya," Ujar Didik. 

Patroli yang dilaksanakan pada pukul 00.00 WIB hingga dini hari tersebut mengambil rute dari Mako Polres Banjar, Jembatan Dobo, Pasar Banjar, Alun-alun  Kota Banjar, Terminal Kota Banjar dan Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar.

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun Wajah Rahasia Wajah Cerah Bebas Kusam, Temukan Pilihan Terbaik untuk Kulitmu!

BACA JUGA:Ternyata ini Alasan Kucing Tiba-tiba Memijat Pemiliknya, Tidak Hanya Sekedar Iseng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: