Ikhsan Nul Zikrak Beberkan Kondisi Timnas Indonesia U23 pada Sesi Latihan Perdana di Prancis

Ikhsan Nul Zikrak Beberkan Kondisi Timnas Indonesia U23 pada Sesi Latihan Perdana di Prancis

Ikhsan Nul Zikrak beberkan kondisi Timnas Indonesia U23 pada sesi latihan perdana di Prancis.-pssi-

RADAR TASIK TV - Ikhsan Nul Zikrak membeberkan kondisi Timnas Indonesia U23 setelah menjalani latihan perdana di Stade Leo Lagrange, Besancon, Prancis, Senin 6 Mei 2024 waktu setempat.

Ikhsan Nul Zikrak mengatakan pemain Timnas Indonesia U23 mengalami kelelahan setelah menjalani latihan karena disebabkan baru menempuh perjalanan jauh dari Doha menuju Paris.

Timnas Indonesia U23 menempuh waktu perjalanan sekitar 7 jam dari Doha menuju Paris pada minggu 5 Mei 2024 kemarin.

Setibanya di Paris, pelatih Timnas Indonesia U23 Shin Tae-yong memberikan waktu istirahat sebelum menjalani latihan perdana pada Senin 6 Mei 2024.

BACA JUGA:Carlo Pellegatti Sarankan AC Milan Rekrut Pelatih Tak Dikenal, Ingatkan Momen Berlusconi Memilih Capello

Ikhsan Nul Zikrak mengatakan dirinya dan rekan tim mengalami kecapean setelah melakukan perjalanan 7 jam dari Doha menuju Paris.

Terkait latihan perdana di Prancis, Ikhsan menyampaikan para punggawa Garuda Muda mulai melakukan adaptasi dengan lingkungan baru.

Menurutnya, kondisi cuaca di Prancis yang dingin menjadi tantangan Timnas Indonesia U23 dalam beradaptasi.

Dia menuturkan para pemain harus bisa menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca yang di Prancis.

BACA JUGA:Mark Van Bommel Tak tertarik Latih AC Milan, Lebih Suka Pulang Kampung Gantikan Arne Slot

Untuk menjaga kondisi kebugaran pemain, Shin Tae-yong memberikan latihan ringan di hari pertama persiapan jelang melawan Guinea di babak playoff Olimpiade Paris 2024.

Pemain Borneo FC itu berharap adaptasi yang sedang di jalannya berjalan dengan lancar. Apalagi, Timnas Indonesia U23 sebentar lagi akan berhadapan dengan Guinea dalam perebutan tiket Olimpiade Paris 2024.

Adapun, laga Timnas Indonesia U23 kontra Guinea akan diselenggarakan pada Kamis 9 Mei 2024 kick off 20.00 WIB di Lapangan INF Clairefontaine, Prancis.

Terkait pertandingan tersebut, Ikhsan menegaskan dirinya dan kawan-kawan akan mempersiapkan diri sebaik mungkin demi lolos ke ajang Olimpiade Paris 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi