Rekomendasi Parfum Lokal dengan Aroma Manis dan Tahan Lama yang Membuatmu Lebih Memikat!

Rekomendasi Parfum Lokal dengan Aroma Manis dan Tahan Lama yang Membuatmu Lebih Memikat!

Rekomendasi Parfum Lokal dengan Aroma Manis dan Tahan Lama yang Membuatmu Lebih Memikat!--

RADAR TASIK TV - Memiliki aroma tubuh yang wangi adalah salah satu aspek penting dalam menjaga penampilan. Kini, parfum lokal telah menunjukkan kualitasnya dengan menghadirkan beragam varian yang tidak hanya harum tetapi juga tahan lama. 

Untuk Anda yang menyukai aroma manis yang feminim, berikut ini rekomendasi parfum lokal dengan aroma manis dan tahan lama yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. HMNS - Orgasm

Rekomendasi parfum lokal yang satu ini telah menjadi favorit banyak orang. Dengan aroma manis yang didominasi oleh vanilla, HMNS - Orgasm telah menjadi best seller dengan alasan yang jelas. 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Rilis Minggu Ini di Netflix!

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif Bikin Kulit Mulus Mencegah Breakout!

Aroma manisnya tidak hanya unik tetapi juga memberikan kesan mewah dan romantis. Dikemas dalam botol berukuran 100 ml, parfum ini memiliki harga sekitar Rp 298.000.

2. Carl & Claire Emily in Paris - Enchantee

Parfum Carl & Claire Emily in Paris rekomendasi parfum lokal yang satu ini menawarkan kombinasi yang menarik antara aroma manis dan segar dari bunga-bungaan.

Dengan perpaduan wangi Gardenia, Leather, Musk, dan sentuhan vanila, parfum ini cocok bagi Anda yang ingin tampil feminim. Keharumannya bisa bertahan hingga 10 jam, dengan harga sekitar Rp 320.000.

BACA JUGA:Sinopsis Film Love Reset, Komedi Romantis yang Menggetarkan Hati

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun Wajah Rahasia Wajah Cerah Bebas Kusam, Temukan Pilihan Terbaik untuk Kulitmu!

3. Staff & Co Extrait De Parfum - SOTB

Parfum dari Staff & Co juga tidak kalah menarik dengan aroma manisnya yang unisex. Aroma manis yang terkesan tropis dan segar berasal dari perpaduan musk vanilla dan bunga yang manis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: