Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Rilis Minggu Ini di Netflix!

Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Rilis Minggu Ini di Netflix!

Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Rilis Minggu Ini di Netflix!--

RADAR TASIK TV - Netflix selalu menjadi tempat yang menarik bagi para penikmat film dan serial untuk menemukan konten-konten baru yang menarik. 

Pada minggu ini, Netflix telah merencanakan rilis beberapa film menarik yang patut ditunggu.  Berikut adalah rekomendasi film terbaru yang akan segera rilis minggu ini di Netflix:

1. Mother of The Bride

Tanggal Rilis: 9 Mei 2024

Rekomendasi film terbaru yang pertama Mother of The Bride adalah film romantis komedi yang penuh dengan sentimen. Film ini menceritakan tentang seorang ibu yang penuh kasih yang terbang ke sebuah pulau tropis untuk menghadiri pernikahan putrinya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif Bikin Kulit Mulus Mencegah Breakout!

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun Wajah Rahasia Wajah Cerah Bebas Kusam, Temukan Pilihan Terbaik untuk Kulitmu!

Namun, kehadirannya di resor tersebut membawa kisah lama kembali terbuka ketika ia bertemu dengan mantan kekasihnya yang merupakan ayah dari pengantin pria. 

Film ini akan mengundang tawa dan juga menghadirkan momen-momen manis yang membuat hati tersentuh.

2. Trinil

Tanggal Rilis: 9 Mei 2024

Trinil merupakan salah satu rekomendasi film terbaru yang akan tayang di netflix, film horor Indonesia ini yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Ceritanya mengikuti sepasang suami istri yang baru saja kembali dari bulan madu mereka, hanya untuk menemukan bahwa rumah mereka dihantui oleh sosok mengerikan, yaitu hantu kepala buntung yang haus akan tubuh manusia. 

Dengan jalan cerita yang menegangkan dan atmosfer yang mencekam, Trinil akan memberikan pengalaman menonton yang menggetarkan bagi para penggemar film horor.

BACA JUGA:Film Horor Komedi Terbaru, Abigail Petualangan Mencekam Sekelompok Penjahat ,Yuk Simak Sinopsis Selengkapnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: