Review Lenovo Yoga 7i 2IN1 Laptop Multifungsi untuk Gaya Hidup Modern

Review Lenovo Yoga 7i 2IN1 Laptop Multifungsi untuk Gaya Hidup Modern

Review Lenovo Yoga 7i 2IN1 Laptop Multifungsi untuk Gaya Hidup Modern--

RADARTASIKTV.COM - Lenovo Yoga 7i 2IN1 adalah perangkat yang menyatukan kecanggihan dan kenyamanan dalam desain yang elegan.Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang tangguh, memungkinkan Anda menyelesaikan berbagai tugas dengan mudah dan tetap stylish.

Dengan dimensi yang ringkas dan bobot mulai dari 1.49 kg, Yoga 7i 2IN1 mudah dibawa ke mana-mana.Desain aluminium dengan warna Tidal Teal memberikan sentuhan elegan yang cocok untuk gaya hidup modern.

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H 16C (6P + 8E + 2LPE) / 22T yang dapat mencapai kecepatan hingga 4.8GHz, laptop ini mampu menghadapi tugas-tugas berat dengan mudah.Ditambah dengan RAM 16GB LPDDR5x-7467, Yoga 7i 2IN1 siap menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

Dilengkapi dengan grafis terintegrasi Intel® Arc™ Graphics, laptop ini memberikan pengalaman visual yang memukau untuk gaming dan hiburan multimedia.

BACA JUGA:Yuk Nikmati Kuliner Sunda dengan Pemandangan Alam yang Menawan di Rumah Makan Saung Jembar Cihaurbeuti Ciamis

Layar 14" 2.8K (2880x1800) OLED 400nits Glossy / Anti-fingerprint dengan dukungan touch memberikan visual yang jernih dan tajam.Teknologi Dolby Vision™, DisplayHDR™ True Black 500, dan 100% DCI-P3 membuat pengalaman menonton lebih hidup.

Yoga 7i 2IN1 dilengkapi dengan fitur-fitur yang meningkatkan kenyamanan penggunaan, seperti kamera FHD 1080p + IR dengan Privacy Shutter, audio berkualitas tinggi dengan Dolby® Atmos®, dan keyboard backlit yang memudahkan penggunaan dalam kondisi minim cahaya.

Dengan dukungan Wi-Fi® 6E, 11ax 2x2 + BT5.3, serta port seperti USB-C®, Thunderbolt™ 4, HDMI® 2.1, dan microSD card reader, Yoga 7i 2IN1 memastikan Anda tetap terhubung dengan dunia luar.

BACA JUGA:Ulasan Totto-Chan, Little Girl at The Window, Film Animasi Menghangatkan Hati dan Baru Tayang di Indonesia

Sistem operasi Windows® 11 Home Single Language serta paket Office Home & Student 2021 sudah terpasang, membuat laptop ini siap digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Lenovo Yoga 7i 2IN1 adalah pilihan sempurna untuk mereka yang menginginkan laptop dengan performa handal, desain elegan, dan fitur-fitur canggih.Laptop ini tidak hanya menawarkan performa yang tangguh, tetapi juga kenyamanan dan gaya yang sesuai dengan gaya hidup modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: