4 Objek Wisata Jembatan Gantung Terindah di Indonesia, Ada yang Dibangun dengan Anggaran 5,5 M

4 Objek Wisata Jembatan Gantung Terindah di Indonesia, Ada yang Dibangun dengan Anggaran 5,5 M

4 Objek Wisata Jembatan Gantung Terindah di Indonesia, Ada yang Dibangun dengan Anggaran 5,5 M--

3. Jembatan Girpasang, Klaten

Berlokasi di kawasan wisata Girpasang, Desa Tegalmulyo, Kemalang, Klaten, Jawa Tengah, jembatan ini melintasi jurang sepanjang 120 meter.

Selain menawarkan pengalaman melintasi jembatan yang menegangkan, pengunjung juga dapat menikmati wahana gondola berkapasitas 4 penumpang.

Wahana Gondola tersebut menawarkan pengalaman menyeberang di ketinggian 150 meter dari dasar jurang.

4. Jembatan Gantung Guguak Tabek Sarojo, Sumatera Barat

Dibangun pada tahun 2016 dengan memakan biaya sebesar Rp 5,5 Miliar, jembatan ini merupakan jembatan gantung terpanjang di Ngarai Sianyia Nagara Guguak Tabek Sarojo, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

BACA JUGA:SELAMAT 2 Tim Liga 1 Ikuti Ajang ASEAN Club Championship 2024/2025, Salah Satu Tim Peserta Championship Series

Dengan panjang mencapai 120 meter dan ketinggian 150 meter, jembatan ini tidak hanya berfungsi sebagai penghubung antara dua wilayah yang terpisah oleh Sungai Agam, tetapi juga menjadi daya tarik wisata yang memukau berkat keindahan alam di sekitarnya.

Itulah objek wisata jembatan gantung dengan pemandangan terindah di Indonesia.

Dari keempat jembatan gantung di atas, kamu tidak hanya dapat menikmati keindahan alam Indonesia yang memukau, tetapi juga merasakan sensasi adrenalin yang mengasyikkan.

Dari hutan hijau nan asri hingga lembah yang mempesona, setiap jembatan menawarkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: