Sebelum Berburu Pemain, Arema FC akan Umumkan Pelatih pada Akhir Mei 2024, Ini Bocoran dari General Manager

Sebelum Berburu Pemain, Arema FC akan Umumkan Pelatih pada Akhir Mei 2024, Ini Bocoran dari General Manager

Arema FC akan umumkan pelatih pada akhir Mei 2024.-ig arema fc-

MALANG, RADAR TASIK TV - Skuad Arema FC mulai ancang-ancang untuk menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Saat ini, tim berjuluk Singo Edan itu mulai menyusun rencana pembentukan tim.

Sebelum melakukan perburuan pemain, Arema FC tengah fokus mencari sosok pelatih yang mampu membawa tim lebih baik di musim depan.

Pemilihan pelatih menjadi hal yang penting bagi Arema FC, apalagi kompetisi Liga 1 musim depan diprediksi akan lebih ketat daripada musim sebelumnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi tak ingin terburu-buru merilis sosok pelatih yang akan memimpin di musim depan.

BACA JUGA:Stefano Cugurra Sesalkan Laga Bali United vs Persib Digelar Tanpa Penonton, Tapi Tetap Hormati Keputusan

Saat ini, manajer tim sedang membicarakan dan mendiskusikan sejumlah nama-nama pelatih yang akan dipilih nantinya.

Tentu, opsi pelatih yang dapat dipilih bisa lokal maupun asing. Di momen libur kompetisi Liga 1, manajemen terus melakukan persiapan agar komposisi tim Arema FC dapat terbentuk pada akhir Mei 2024.

Manajemen sudah mempunyai gambaran mengenai sosok pelatih seperti apa yang cocok untuk memimpin Arema FC di musim depan.

Namun sebelum nama pelatih dirilis secara resmi, Arema FC akan terus melakukan evaluasi dan membahas persiapan tim menatap kompetisi musim depan.

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Padat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Mengatasi Masalah Kulit dengan Makeup yang Tepat

Setelan perburuan pelatih selesai, tim akan langsung bergerak cepat melakukan perekrutan pemain di bursa transfer mendatang.

Arema FC hampir saja terjerat zona degradasi

Perburuan pelatih dan pemain yang akan dilakukan Arema FC ke depan tak lepas dari capaian tim di kompetisi reguler series Liga 1 2023/2024.

Arema FC hampir saja terjerat zona degradasi apabila tidak mencatatkan hasil positif di tiga laga penutup reguler series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib