2 Warga Ciamis Tewas Tenggelam di Sungai Ciseel Cidolog, Begini Kronologinya

2 Warga Ciamis Tewas Tenggelam di Sungai Ciseel Cidolog, Begini Kronologinya

2 Warga Ciseel Ciamis Tewas Tenggelam--

2 Warga Ciamis Tewas Tenggelam di Sungai Ciseel Cidolog, Begini Kronologinya

 

RADAR TASIK TV- Warga Dusun Ciparay, Desa Ciparay, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, digegerkan dengan kematian dua orang warganya akibat tenggelam di Sungai Ciseel, Minggu (12/5/2024). 

Sekretaris Desa Ciparay Zaenal Asikin menceritakan peristiwa ini bermula ketika sejumlah pemuda sedang memasak nasi liwet di pinggiran sungai Ciseel, kemudian salah seorang pemuda bernama Ade Edi Miftah Nursyamsi berenang disebuah leuwi yang berdekatan dengan Jembatan Cinta dengan kedalam 5-7 meter, nahas Edi malah tenggelam.

Melihat rekannya tenggelam, pemuda lain bernama Rizki Rizal kemudian berinisiatif untuk menolong Edi, namun keduanya malah tenggelam.

BACA JUGA:Maju di Pilkada Banjar, Akhmad Dimyati Konsultasi Soal Syarat Pencalonan Perseorangan ke KPU

BACA JUGA:WOW Persib dapat Kekuatan Tambahan Jelang Lawan Bali United, Ini Harapan Bojan Hodak di Semifinal

"Yang pertama berenang Edi di leuwi dekat Jembatan Cinta, korban tenggelam kemudian ditolong oleh Rizki, namun nahas keduanya malah tenggelam" ujar Zaenal. 

Setelah mendapatkan informasi ada yang tenggelam, warga kemudian berdatangan untuk melakukan pencarian di Sungai Ciseel.  

"Warga yang berdatangan langsung turun ke Sungai Ciseel untuk mencari para korban" jelas Zaenal.

BACA JUGA:Huawei MateBook D16 Kinerja Premium, Harga yang Ramah di Kantong

BACA JUGA:Membawa Pengalaman Gaming Anda ke Level Berikutnya dengan Xiaomi Redmi Turbo 3

Setelah melakukan proses pencarian cukup lama, warga berhasil menemukan Rizki namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di Dusun Karang jetak, Desa Ciparay.

"Berselang satu jam Edi juga ditemukan, semula nadinya masih berdenyut sehingga dibawa ke Puskesmas, namun akhirnya meninggal dunia" pungkas Sekdes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: