Bojan Hodak Prediksi Laga Persib kontra Bali United Berjalan Sengit, Ini Tekadnya di Leg Pertama Semifinal

Bojan Hodak Prediksi Laga Persib kontra Bali United Berjalan Sengit, Ini Tekadnya di Leg Pertama Semifinal

Bojan Hodak prediksi laga Persib kontra Bali United berjalan sengit.-persib-

RADAR TASIK TV - Bojan Hodak memprediksi laga Persib kontra Bali United di Bali United Training Center pada Selasa 14 Mei 2024 akan berjalan sengit.

Menurutnya, Persib harus mampu keluar dari tekanan catatan buruk saat berjumpa Bali United. Dia mengetahui timnya belum pernah menang saat melawan Serdadu Tridatu.

Meski demikian, pelatih asal Kroasia itu tetap berpikir positif dan optimis Persib mampu meraih kemenangan atas Bali United.

Lebih lanjut, dia mengaku bersyukur seluruh pemain Maung Bandung dalam keadaan siap tampil. Kata dia, motivasi yang ditunjukkan para pemain membuatnya mudah dalam menyusun line up pertandingan.

BACA JUGA:Resep dan Manfaat Ginger Shot, Minuman Sehat Ala Bule yang Sedang Viral

BACA JUGA:Resep Plecing Kangkung Ayam Suwir Khas Nusa Tenggara Barat ala Selebgram Devy Anastasia

Akan tetapi, Bojan Hodak mengungkapkan dirinya tetap mengalami kesulitan dalam menyusun 11 pemain pertama yang akan diturunkan.

Tentunya, hal tersebut berkaitan dengan antusiasme dan motivasi yang tinggi para pemain di babak championship series. Ciro Alves dan kawan-kawan terlihat sudah tak sabar melakoni leg pertama tersebut.

Tim berjuluk Maung Bandung memiliki persiapan yang cukup intensif jelang babak championship series. Tim telah melakukan serangkaian persiapan mulai dari latihan fisik, teknik, taktik, hingga gim internal.

Seluruh pemain Persib dalam keadaan prima jelang lawan Bali United, termasuk Nick Kuipers dan Stefano Beltrame. Namun, Edo Febriansah dipastikan absen karena ada urusan keluarga.

BACA JUGA:KPU Banjar Terima 1 Pendaftar Bakal Calon Jalur Perseorangan

BACA JUGA:Akhmad Dimyati Gandeng Alam Mbah Dukun Maju Di Pilkada Banjar, Daftar Ke KPU Melalui Jalur Perseorangan

Walaupun akan bermain dengan kekuatan penuh, Bojan tetap harus mewaspadai kekuatan anak asuh Coach Teco. Apalagi, Bali United bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra memastikan timnya akan memanfaatkan kesempatan dengan baik demi meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id