Bermain imbang 1-1 dengan Bali United, Bojan Hodak Bersyukur Persib Selamat dari Kekalahan

Bermain imbang 1-1 dengan Bali United, Bojan Hodak Bersyukur Persib Selamat dari Kekalahan

Bermain imbang 1-1 dengan Bali United, Bojan Hodak Bersyukur Persib Selamat dari Kekalahan.-persib-

RADAR TASIK TV - Persib bermain imbang 1-1 dengan Bali United pada laga leg pertama semifinal championship series di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 malam.

Pelatih Persib Bojan Hodak menerima hasil imbang yang diraih timnya saat melawan Bali United. Dia bersyukur Maung Bandung selamat dari kekalahan.

Anak asuh Bojan Hodak sebenarnya memiliki kesempatan untuk mencetak gol lebih dulu melalui tendangan penalti David da Silva.

Akan tetapi, David da Silva yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan kesempatan tersebut karena tendangannya mampu dihalau kiper Bali United Adilson Maringa.

BACA JUGA:DAVID Da Silva Selamatkan Persib dari Kekalahan, Skor Bali United vs Persib Berakhir Imbang 1-1

Berkaitan dengan gagalnya David da Silva nendang penalti, Bojan Hodak menilai Adilson Maringa layak menjadi Man of The Match pertandingan Bali United vs Persib.

Alih-alih ingin mencetak gol lebih dulu di babak pertama, gawang Persib yang dijaga Kevin Mendoza justru kebobolan pada menit 83 melalui gol yang dicetak Jefferson.

Jefferson berhasil menaklukkan Kevin Mendoza melalui sundulan setelah menerima umpan cantik dari Jajang Mulyana di kemelut gawang.

Beruntung, Persib mampu menyamakan kedudukan di menit 90+9 melalui gol yang dicetak David da Silva. Gol tersebut membuat skor berakhir imbang 1-1 hingga babak kedua usai.

BACA JUGA:Kelezatan Iga Galabag di Bandung, Surga Pecinta Iga dengan Daging Super Empuk

Pelatih asal Kroasia itu mengungkapkan hasil imbang merupakan perolehan positif timnya di leg pertama semifinal championship series.

Alasan Bojan menerima hasil imbang karena timnya tidak menelan kekalahan dan berhasil mencetak gol ke gawang Bali United.

Komentar Bobotoh terkait laga Bali United vs Persib

Karena pertandingan leg pertama semifinal digelar secara tertutup, Persib menggelar acara Nobar Biru yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id