Lagi, Sampah Di TPS Cikurubuk Numpuk Sampai Ke Jalanan Dikeluhkan Pedagang Pasar

Lagi, Sampah Di TPS Cikurubuk Numpuk Sampai Ke Jalanan Dikeluhkan Pedagang Pasar

Menjijikan, Sampah Di TPS Cikurubuk Numpuk Sampai Ke Jalanan, Pedagang Pasar Mengeluh Pelayanan Tak Sesuai Retribusi - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Tumpukan sampah meluber hingga ke jalan di tempat pembuangan sampah (TPS) Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya.

Tumpukan sampah ini sudah terjadi beberapa hari lalu, dan tidak hanya sekali saja terjadi. Tumpukan ini beberapa kali terjadi, sehingga memberi kesan bahwa Pemkot Tasikmalaya menarik sampah jika terjadi penumpukan saja.

Hal tersebut seperti dikeluhkan salah seorang pedagang pasar yang dekat dengan lokasi TPS tersebut. Ade salah satunya, yang mengeluhkan bahwa retribusi yang dibayarkan lebih kurang lima ribu perhari tak sebanding dengan pelayanan yang diberikan pemerintah.

Akibatnya warungnya menjadi sepi karena baunya menyengat dan dikhawatirkan berpengaruh terhadap dagangannya.

Selain bau menyengat, kondisi pasar yang becek juga membuat sekitar TPS penuh dengan belatung yang tergeletak di sepanjang jalan. Sejumlah warga yang hendak lewat pun terpaksa memutar arah, karena jalan terhalang sampah dan bau tak sedap.

Kabid pengelolaan sampah Dinas LH kota Tasik, Feri melalui pesan whatsapp mengaku akan menindaklanjuti hal tersebut. Kini pihaknya masih sibuk untuk mengurusi TPS yang berada di wilayah kawasan Dadaha.

BACA JUGA:Wajah Kemerahan Karena Sunburn?Ini Dia Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Wajah Kemerahan

BACA JUGA:DAVID Da Silva Selamatkan Persib dari Kekalahan, Skor Bali United vs Persib Berakhir Imbang 1-1

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: