SELAMAT, Persib Lolos ke Final Championship Series Usai Kalahkan Bali United Telak 3-0 di SJH

SELAMAT, Persib Lolos ke Final Championship Series Usai Kalahkan Bali United Telak 3-0 di SJH

SELAMAT, Persib Lolos ke Final Championship Series Usai Kalahkan Bali United Telak 3-0 di SJH.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Selamat untuk Persib yang berhasil lolos ke final championship series setelah mampu mengalahkan Bali United dengan skor telak 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu 18 Mei 2024 malam.

Kemenangan telak 3-0 pada leg kedua semifinal membuat Persib unggul agregat 4-1 atas Bali United. Seperti diketahui, pada leg kedua semifinal kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1.

Maung Bandung berhasil membobol gawang Bali United sebanyak dua kali di babak kedua. Gol dicetak Ciro Alves pada menit ke-30 dan Febri Hariyadi pada menit ke-38.

Sedangkan, gol ketiga tercipta pada babak kedua tepatnya menit ke-70 melalui sepakan keras Edo Febriansah di depan gawang Bali United.

BACA JUGA:Rekomendasi Serum Korea Anti Aging Membuat Kulit Glowing dan Awet Muda, Kamu Harus Coba!

Unggul dua gol di babak pertama membuat anak asuh Bojan Hodak tampil percaya diri dan bermain lebih nyaman.

Bahkan, 5 menit babak kedua baru dimulai, gelandang serang Persib Stefano Beltrame langsung memberikan serangan yang membahayakan lini pertahanan Bali United.

Akan tetapi, upaya Stefano Beltrame gagal mebuahkan hasil karena masih mampu dipatahkan bek Bali United Andhika Wijaya.

Memasuki menit 56, Bojan Hodak melakukan penyegaran dengan memasukkan Rachmat Irianto untuk menggantikan Dedi Kusnandar.

BACA JUGA:Biar Gak Salah Pilih, Ini 6 Tips Memilih Semangka yang Manis dan Segar

Pada menit ke-70, Persib berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 setelah Edo Febriansah menjebol gawang Bali United yang dijaga M Ridho.

3 menit sebelum pertandingan usai, Ilija Spasojevic berhasil membobol gawang Persib yang dijaga Kevin Mendoza.

Namun, gol yang dicetak Ilija Spasojevic dianulir wasit karena lebih dulu dinyatakan offside oleh tim Video Assistant Referee (VAR).

Hingga babak kedua berakhir, kemenangan 3-0 untuk Persib tak berubah. Dengan demikian, Maung Bandung berhasil melaju ke babak final championship series karena unggul agregat 4-1 atas Serdadu Tridatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id