Persiapan Liga 1 Musim Depan, PSIS Semarang Seleksi 6 Pemain Asing yang Berstatus Trial, Ada dari Inggris

Persiapan Liga 1 Musim Depan, PSIS Semarang Seleksi 6 Pemain Asing yang Berstatus Trial, Ada dari Inggris

Persiapan Liga 1 Musim Depan, PSIS Semarang Seleksi 6 Pemain Asing yang Berstatus Trial, Ada dari Inggris.-psis-

SEMARANG, RADAR TASIK TV - PSIS Semarang mulai melakukan persiapan jelang menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Sebagai langkah awalnya, PSIS berencana mengagendakan turnamen dalam waktu dekat.

Agenda turnamen PSIS Semarang akan diikuti oleh pemain yang masih terikat kontrak dan sejumlah pemain asing yang berstatus trial.

PSIS Semarang mulai melakukan persiapan dan berlatih sejak tanggal 20 Mei 2024 di Wisesa PSIS Training Ground, Kabupaten Demak.

Pada persiapan jelang turnamen, PSIS Semarang akan melakukan seleksi terhadap 6 pemain asing yakni Adam Mitter, Roger Bonet, Reza Heidari, Deri Corfe, Gabriele Rolando, serta Yevhen Bokhasvhili.

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Alami dengan Mudah Untuk Kulit Mulus Bebas Kusam

Keenam pemain asing tersebut akan mengikuti trial untuk menunjukkan kemampuan sesuai dengan posisinya.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan tim mulai melakukan pemanasan sebagai langkah persiapan menatap kompetisi Liga 1 musim depan.

Yoyok Sukawi mengatakan tim melakukan persiapan lebih awal. Melalui turnamen terdekat, dia berharap pemain muda dan pemain asing dapat memanfaatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan.

Sementara itu, pemain asing yang masih terikat kontrak akan diliburkan karena manajemen sudah mengetahui kualitasnya.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat vivo iQOO 12 Smartphone Gahar untuk Kehidupan Sehari-hari

Dengan demikian, Laskar Mahesa Jenar hanya akan menilai keenam pemain asing yang berstatus trial pada persiapan kompetisi musim depan.

Yoyok menuturkan apabila pemain asing trial tidak sesuai ekspektasi, maka PSIS Semarang akan berburu pemain asing lainnya.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan Caretaker PSIS Muhammad Ridwan akan melaporkan hasil persiapan kepada pelatih Gilbert Agius.

Kata dia, komunikasi antara caretaker dan pelatih Gilbert Agius bertujuan untuk proses seleksi pemain yang dibutuhkan musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib