Official Statement Jelang Lawan Madura United, Manajemen Persib Minta Bobotoh Patuhi Regulasi

Official Statement Jelang Lawan Madura United, Manajemen Persib Minta Bobotoh Patuhi Regulasi

Official Statement Jelang Lawan Madura United, Manajemen Persib Minta Bobotoh Patuhi Regulasi.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Persib mengeluarkan official statement jelang final leg pertama melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024 kick off 19.00 WIB.

Manajemen Persib menghimbau kepada seluruh Bobotoh yang akan menyaksikan laga di Stadion Si Jalak Harupat untuk mematuhi regulasi dan peraturan yang berlaku.

Manajemen Persib tak ingin Bobotoh melakukan tindakan anarkis yang dapat membahayakan keamanan dan keselamatan orang lain selama menyaksikan pertandingan.

Persib meminta kepada seluruh pendukung untuk tidak melanggar regulasi yang berlaku dengan menjaga diri dari perilaku negatif sebelum, selama, hingga sesudah pertandingan final leg pertama.

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare Terbaik yang Aman dan Murah Pilihan Terbaik untuk Kulit Glowing

Melalui laman resmi Persib, manajemen Persib menyampaikan bahwa perilaku anarkis dapat menyebabkan kerugian dan kerusakan bagi banyak pihak.

Untuk itu, manajemen Persib mengajak kepada seluruh pendukung untuk menghormati regulasi dan peraturan yang telah disepakati.

Maung Bandung mengecam seluruh tindakan anarkis yang dapat mengancam keselamatan orang lain, baik dapat menyebabkan luka maupun menghilangkan nyawa.

Melalui official statement ini juga tim menghimbau kepada Bobotoh yang tidak mempunyai tiket pertandingan untuk tidak memaksakan datang ke Stadion Si Jalak Harupat.

BACA JUGA:Xiaomi Poco F6 Pro Hp Premium Terbaru, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Bobotoh yang akan memasuki area Stadion Si Jalak Harupat akan dilakukan pemeriksaan yang ketat mulai dari body checking hingga pemeriksaan barang-barang yang dibawa.

Dengan demikian, Bobotoh yang tidak memiliki tiket pertandingan tidak akan bisa masuk ke stadion dan akan dipulangkan oleh petugas yang berjaga di area stadion.

Kemudian, suporter yang akan hadir ke stadion dilarang untuk membawa barang-barang berbahaya seperti senjata tajam, petasan, flare, benda-benda tumpul, miras, dan lain sebagainya.

Barang-barang yang tidak diperkenankan dibawa masuk ke stadion nantinya akan disita oleh petugas pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id