Mengenal Film Komedi Romantis UNDER PARALLEL SKIES Film Terbaru Win Metawin

Mengenal Film Komedi Romantis UNDER PARALLEL SKIES Film Terbaru Win Metawin

Mengenal Film Komedi Romantis UNDER PARALLEL SKIES Film Terbaru Win Metawin--

RADAR TASIK TV - Genre film komedi romantis selalu memiliki tempat istimewa di hati penonton. Kisah-kisah yang manis dengan sentuhan humor menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menikmati hiburan tanpa beban. 

Tahun ini, hadir sebuah film komedi romantis terbaru yang siap memikat hati, yaitu UNDER PARALLEL SKIES film terbaru win. 

Film ini tidak hanya menyuguhkan kisah cinta yang mengharukan, tetapi juga menggali proses penyembuhan diri yang mendalam.

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare Terbaik yang Aman dan Murah Pilihan Terbaik untuk Kulit Glowing

BACA JUGA:Mau Tampil Awet Muda? Ini Dia Pelembap Anti Aging Atasi Kerutan dan Flek Hitam Solusi Untuk Tampil Awet Muda

Kolaborasi Antara Filipina dan Hong Kong

UNDER PARALLEL SKIES merupakan hasil kolaborasi antara Filipina dan Hong Kong. Proyek ini diproduksi oleh 28 Squared Studios dan Two Infinity Entertainment, dengan distribusi oleh Warner Bros. Pictures. 

Tujuan dari film komedi romantis ini adalah untuk mempromosikan keunikan budaya Hong Kong, dengan dukungan dari Hong Kong Tourism Board. 

Proses syuting pun dilakukan langsung di Hong Kong, menjadikan kota Mutiara dari Timur sebagai latar belakang yang memukau.

Debut Internasional Win Metawin

Salah satu daya tarik utama dari UNDER PARALLEL SKIES adalah penampilan perdana aktor Thailand, Win Metawin, dalam proyek internasional. 

Win beradu akting dengan Janella Salvador, aktris Filipina yang sudah terkenal melalui film-film seperti Haunted Mansion dan The Killer Bride. 

Dalam film ini, Win menggunakan Bahasa Inggris sepenuhnya, sebuah tantangan baru yang dihadapinya dengan semangat. 

Bagi Win, berperan di UNDER PARALLEL SKIES adalah pencapaian terbaiknya tahun ini, yang mempertemukan dirinya dengan berbagai profesional di tingkat internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: