Ulama Banjar Beri Mandat Supriana Untuk Maju Pilwalkot, Dinilai Sosok Yang Tepat Pimpin Banjar

Ulama Banjar Beri Mandat Supriana Untuk Maju Pilwalkot, Dinilai Sosok Yang Tepat Pimpin Banjar

Ulama Banjar Beri Mandat Supriana Untuk Maju Pilwalkot, Supriana Dinilai Sosok Yang Tepat Untuk Memimpin Kota Banjar - Sukirman--

RADAR TASIK TV - Para tokoh ulama dan perwakilan ormas islam hadir untuk menyatakan dukungan terhadap salah satu bakal calon kepala daerah Kota Banjar. Supriana mendapat mandat dari barisan Kyai untuk maju di Pilkada 2024.

Kyai Haji Muin Abdurrohim yang memimpin deklarasi dukungan mengatakan alasan memilih Supriana dilihat dari track record keagamaan dan birokrasi. 

Supriadi pernah memimpin organisasi islam, yaitu GP Ansor. Kyai Haji Muin menjelaskan mayoritas Kyai memberikan dukungan untuk maju menjadi bakal calon Wali atau Wakil Wali Kota Banjar.

Selain itu, Supriana dinilai tepat untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa.

BACA JUGA:Bahayakah Kucing Terus Cegukan? Yuk Simak Penjelasan dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:THE Power of Bobotoh, Tiket Persib vs Madura United pada Final Leg Pertama Sudah Terjual Habis Hari Ini

"Satu track record dari sisi keagamaan maupun birokrasi dan pernah memimpin organisasi islam GP Ansor. Mayoritas para Ajengan dan Kyai menghendaki untuk bisa meneruskan memimpin birokrasi Wali atau Wakil Wali Kota Banjar. Yang sangat memungkinkan untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa." Ujar Muin.

Supriana menerima mandat untuk menjadi bakal calon kepala atau wakil kepala daerah. Dirnya mengaku telah menyiapkan instrumen dan mengajak bersama-sama untuk berjuang.

"Secara pribadi saya menyatakan bismillah untuk menerima amanah ini. Mudah-mudahan diberikan kekuatan dari Allah SWT. Saya sudah menyiapkan instrumen yang kami miliki dan dari sekarang masif untuk bersama-sama berjuang." Ujar Supriana.

Supriana mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Meski telah mendapatkan dukung dari kalangan Ulama atau Kyai, tetapi Supriana masih menunggu rekomendasi dari DPP PKB.

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare Terbaik yang Aman dan Murah Pilihan Terbaik untuk Kulit Glowing

BACA JUGA:Menatap Liga 1 2024/2025, Persija akan Ikuti Turnamen Pramusim, Siapkan Pemain Muda untuk Musim Depan

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: