Vilo Gelato Lake Side, Tempat Nongkrong Akhir Pekan dengan Pemandangan Danau yang Memukau Bak Negeri Dongeng

Vilo Gelato Lake Side, Tempat Nongkrong Akhir Pekan dengan Pemandangan Danau yang Memukau Bak Negeri Dongeng

Vilo Gelato Lake Side, Tempat Nongkrong Akhir Pekan dengan Pemandangan Danau yang Memukau Bak Negeri Dongeng. Instagram/caesarenodswr--

RADAR TASIK TV - Libur akhir pekan bingung mau kemana? Di Jakarta, ada tempat nongkrong dengan suasana seperti di negeri dongeng.

Ada pemandangan danau yang menyejukkan mata! Jika bosan dengan suasana kota Jakarta yang identik dengan gedung tinggi tempat ini cocok jadi tempat nongkrong akhir pekan yang sunyi dan asri 

Nama tempatnya adalah Vilo Gelato, mungkin kamu sudah tak asing dengan tempat tersebut yang terkenal dengan gelatonya.

Salah satu cabangnya di Jakarta Barat ini sukses menyita perhatian. Bagaimana tidak? Berada di pinggir danau sehingga memberikan suasana yang tenang. 

Lokasi tepatnya berada di kawasan Citra 8 Garden City, Jakarta Barat. Cabang Vilo Gelato Lake Side ini masih terbilang baru buka pertama kali pada 27 Januari 2024 lalu.

Baca juga: Leupeut Banjur Oncom di Jalan Cibadak Bandung, Kuliner Viral di Media Sosial yang Wajib Dicoba

Meski begitu, tempat ini sudah menarik perhatian banyak orang. Vilo Gelato Lake Side ini berdiri dengan konsep yang berbeda.

Di cabang ini, suasananya bak di negeri dongeng, tempatnya didominasi dengan area outdoor dan beberapa area indoor.

Untuk area indoor, terdapat rumah kayu dengan gazebo yang estetik, Sementara area outdoornya dihiasi dengan tanaman hijau, lengkap dengan bunga-bunga bermekaran. 

Selain suasananya yang estetik, Vilo Gelato yang satu ini juga menawarkan pemandangan danau yang indah dan tenang. Bahkan, tersedia meja dan kursi tepat di pinggir danau untuk fasilitas bagi pengunjung.

Vilo Gelato Lake Side juga menyediakan area outdoor yang banyak pohon rindang dan tanaman hijau. Setiap spot di Vilo Gelato Lake Side selalu jadi tempat berfoto untuk pengunjung. 

Selain pemandangan indah, Vilo Gelato Lake Side menyuguhkan juga pemandangan unik setiap beberapa waktu akan ada pesawat yang lalu lalang di atas dalam jarak yang dekat karena berdekatan dengan Bandara Soekarno Hatta.

Baca juga: Xiaomi 14 Ultra dengan dukungan kamera leica membuat kamu berasa jadi fotografer

Ada puluhan varian gelato yang bisa kamu pesan, mulai dari yang bercita rasa asam segar buah-buahan hingga yang milky dan creamy yang manis legit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: