BALI UNITED Harus Puas Bermain Imbang 0-0 dengan Borneo FC pada Leg Pertama Perebutan Tempat Ketiga

BALI UNITED Harus Puas Bermain Imbang 0-0 dengan Borneo FC pada Leg Pertama Perebutan Tempat Ketiga

Bali United Harus Puas Bermain Imbang 0-0 dengan Borneo FC pada Leg Pertama Perebutan Tempat Ketiga.-borneo fc-

GIANYAR, RADAR TASIK TV - Bali United harus puas bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC pada leg pertama perebutan tempat ketiga championship series yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 25 Mei 2024 malam.

Dengan demikian, hasil imbang tersebut akan menjadi modal Bali United jelang melakoni leg kedua yang akan berlangsung di kandang Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis 30 Mei 2024 mendatang.

Leg pertama perebutan tempat ketiga championship series Liga 1 2023/2024 antara Bali United dengan Borneo FC berjalan dengan sengit, baik di babak pertama maupun babak kedua.

Bali United selaku tim tuan rumah menurunkan skuad terbaiknya demi bisa memenangkan pertandingan di leg pertama tersebut. Tak mau kalah, Borneo FC juga menurunkan pemain inti demi bisa mencuri poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

BACA JUGA:6 Danau di Indonesia Dengan Pemandangan Eksotis, Salah Satunya ada Di Jawa Barat!

Namun ternyata, keduanya tak mampu mencetak satu gol pun pada leg pertama tersebut. Padahal, kedua tim saling bertukar serangan sejak menit awal babak pertama.

Anak asuh Pieter Huistra mampu menciptakan peluang berbahaya pada menit ke-8 melalui kerja sama solid Stefano Lilipaly dan Cadenazzi.

Akan tetapi, usaha yang coba dibangun Lilipaly dan Cadenazzi gagal membuahkan hasil dan mampu dipatahkan lini pertahanan Borneo FC.

Kemudian, Bali United menciptakan peluang berbahaya di menit ke-11 melalui sepakan keras yang dilakukan Kadek Agung. Namun, sepakannya itu masih bisa di tepis kiper Borneo FC, Angga S.

BACA JUGA:7 Tempat Favorit Kucing di Rumah untuk Tidur dan Bersembunyi, Pemilik Wajib Tahu!

Memasuki menit ke-20 hingga ke-30, kedua tim terus bertukar serangan. Namun, keduanya tak mampu mengkonversikan peluang menjadi gol.

Dengan demikian, babak pertama pertandingan Bali United kontra Borneo FC berakhir imbang 0-0.

Highlight singkat Bali United vs Borneo FC di babak kedua

Pertandingan babak kedua berjalan semakin sengit. Anak asuh Stefano Cugurra langsung tancap gas pada menit ke-47.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: